07 September 2010

2 film dalam beberapa hari

oaahhh.. mungkin ini film dengan waktu penghabisan paling lama yang pernah ada.. saking bosen (tapi penasaran)-nya, gw menyelipkan film lain sembari menonton film tersebut.. yeaa.. gw menemukan film berjudul mr. nobody yang (ternyata) diperankan oleh jared leto yang (ternyata) merupakan pokalis 20 seconds to mars. dan di film ini dia ke mars. hmm. duluan film ini ato 20 seconds to mars?


singkatnya, jared leto tampan dalam beberapa scene. halah. aaahh film ini membosankaaaaannn. udah gw tunggu tunggu sampe akhir sabar sabar nonton ternyata endingnya errrrrrr ahahahahaaa. gw pikir ini film prancis, karena posternya (kayaknya) bahasa prancis. ternyata bukan. teuing lah, gw tonton aja. gw nontonnya pas senggang ini. hmm. total nyaris seminggu gw nonton ginian, tiap ada waktu kosong nyicil nonton. sampe bosen.
bercerita tentang seorang anak, yang menjadi remaja, yang menjadi dewasa, yang menjadi tua, yang (seakan) menjalani kehidupan paralel. jadi dia bisa mengalami dua (atau lebih) kejadian dalam umur yang sama. tempat berbeda. momen berbeda. waktu sama. hmm. penasaran kan? makanya gw nonton sampe abis, dan endingnyaaaaa.. rrrr ahahahaa.. tonton aja gih.. :P
yaaah males ah ngasi nilai. gw suka film absurd, tapi gw kurang 'dapet' pesen yang dibawa film ini. hmm. 2,5 dari 5 lah. maaf buat yang suka film ini. ga ada maksud menghina atau apa pun.


kalo sama yang ini pasti ngga asing, hhahahaaa. gw nonton borat! pertama kali waktu sma, di laptopnya ratih. dan gw dulu sama sekali ga nangkep maksud film ini apa dan lucu di bagian mana. terus gw dapet lagi dari si bojes. terus gw tonton lagi, selip selip tiap gw bosen nongkrongin si mr. nobody. hmm. 
bercerita tentang seorang reporter kazakhstan yang bernama borat yang jatuh cinta sama pamela anderson yang bertualang di US and A, ahahahaa. sakit jiwa yang bikin film ini, geblek. tapi ada sih, sedikit bagian 'sweet'-nya, ihiiy! lainnya? bikin geleng geleng kepala. ni pelem apaan daaah ahahaha.
yaah perasaan gw ga jauh berbeda dari pas nonton mr. nobody ternyata. bosaaaaan hahahaha. nilai 2,5 menuju 3 lah. bukan tipe gw juga soalnya, sepertinya, hahahaha.

asli ngga guna banget tulisan hari ini. ga bikin orang pengen nonton apa yang gw 'review' juga. biarlah. toh besok belom tentu gw bisa internetan malem malem. hmm. okeey selamat malem. eh, pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC