18 September 2010

asli sebenernya gw udah ngerencanain mau nulis apa malam ini!

tapi semua terlupakan. akibat ngobrol terlalu banyak sama adik dan ibu, ibu dan adik. ngga, ngga menyesal, tapi perasaan teh gw punya suatu kata kalimat mutiara yang ingin gw bagikan. biarkan gw berpikir............ ah iya gw inget!

"saat kamu sudah tidak nyaman dengan dirimu sendiri, berubahlah!"

aheeyy.. gaul bet kaaan.. itu kata kalimat mutiara yang selalu gw ingat, dan gw pegang, dan gw jalankan. dari suaminya temennya nyokap gw yang psikolog psikolog geethooo hahaha. cacat lah.

kejadiannya. saat itu. malam. dingiin banget. dan besok siangnya gw pergi ke suatu pesta kecil-kecilan di rumah si teman nyokap gw dan ngobrol sama si tante dan si om. topiknya saat itu:

mengapa saya sulit sekali begadang, alias menahan tidur?

nah lo! sumpritpritpritprit waktu TPB (terutama semester 1) gw tuh susaaaaaaaaahhhhh setengah mati begadang buat belajar. padahal jelas-jelas gw cuma punya waktu belajar yah malem. siangnya waktu itu gw sibuk ngampus, ngapres (cieh gaya! itu dahulu.. hahaha..), pmk, makan, trus rumah jauuuh sampe rumah capek, pengennya tidurr! jadilah nilai gw jungkir balik loncat indah saat itu. yah, tidak seperti yang diharapkan intinya.

terus gw curhat. kenapa oh kenapa tante. kenapa mata ini sulit sekali begadang? terus setelah berbagai obrolan ini itu lalala lalala lalalaa dapatlah kata-kata mutiara tersebut!

"saat kamu sudah tidak nyaman dengan dirimu sendiri, berubahlah!"

terus tring! gw jadi manusia paling hobi begadang seduniaa! dengan imbas:

tidur tak tentu, bangun tak tentu.

iyeee ampun buat semua yang udah disusahin gara-gara ini ampuuuuunnnnnnnnnnnnnnnn.

tapi kalo ditilik dari filosofi di atas (cieh! pilosopih!), sebenarnya gw bisa lho, bangun pagi selalu dengan ceria. tapi sepertinya gw hanya belum mau. belum mau bangun pagi. masih ingin mengistirahatkan tubuh ini karena saya sayang sekali sama badan saya (alibi!). wek wek wek wek. udalah, ga jelas banget perantauan omongan ini.

nih, gw kasih gambar. random search. biar tulisan ini tidak semembosankan itu. duuuuuhhh sebenarnya gw sedang stress!! gw begitu malas mengerjakan sesuatu kalau belum deadline!!! mengapa oh mengapa oh mangopo!??!?!?!

gw yakin banget si om salah satu anggota koes plus ini lagi mangap ngomong "mengapaaaaa?"

mungkin gw masih terlalu nyaman dengan diri gw sendiri. *tsaaaaaaaaaaaahhh..

ayo gebgerebgebgeb, lo bisa berubah kok! yakin gw! seekor laba-laba jadi-jadian pun bisa mengubah seorang biasa menjadi superhero! you can do it, uooohh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC