30 September 2010

(lebih baik) jangan bertanya (kalo begini mah)

ruangan KK geodesi, sekitar pukul setengah tiga sore.

saya: permisi, ada pak gamalnya ngga?
oknum a: wah, kalo dibilang ada mah, ada!
oknum b: iya, beberapa jam yang lalu mah ada!
saya: sekarang pak gamalnya di mana yah?
oknum a: ada.. ada..
oknum b: di lembang! ada kan!
saya: yaaah.. perasaan tadi saya ke sini siangan masih ada..
oknum a: kemaren saya ke sini pak gamalnya juga ada..
saya: kalo besok, kira-kira pak gamalnya dateng jam berapa yah?
oknum a: wah, kalo yang itu mah ga bisa diperkirakan itu. tapi kalo diinterpolasikan dari waktu kedatangannya beberapa hari ini, yaa paling besok pak gamal dateng jam delapanan laah..
saya: ooh gituu.. ketelitiannya berapa yah? (sekalian ngeladenin)
oknum a: yaaa sekitar 3 jam laah.. jadi bisa tuh, pak gamal dateng jam 5 subuh, bisa juga jam 11 siang..
saya: adoohh.. ada nomornya pak gamal ngga pak?
oknum b: ada nih saya (udah mulai normal)
oknum a: wah, kalo nomor rumahnya mah saya ngga apal.. (masih kekeuh)
saya: hiyaahhh.. yauda deh, makasi yah..
oknum b: jadi minta ga nih nomornya?
saya: oh, beneran pak? jadi jadi jadi.. hehehe..

dan akhirnya nomor pun didapatkan.

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC