18 September 2010

salam yah, buat mama/papa kamu!

salamnya apa?

6 komentar:

  1. apa masalah dengan salam doang?

    BalasHapus
  2. buat gw waktu kecil: masalah.
    ini riil loh lam, setiap orang ngomong "salam yah, buat mama/papa kamu!" gw selalu menjawab "salamnya apa?" dan orang itu bingung. kenapa mesti bingung? hahahaha.

    BalasHapus
  3. hmm.. salam itu sebebernya kan cuma "Hai!" aja yang disampein lewat orang lain. Makanya kalo ditanya lagi rata2 orang bingung. Salam apa? Hai apa? Bisa sih hai apa kabar, hai sayang, tapi mengingat pesan cuma disampaikan melalui orang lain yang berarti cuma satu arah (aneh kan kalo ngobrol lewat salam) makanya ga dirasa perlu terlalu spesifik.
    Lagi pula itu cuma basa-basi kok. xp
    *basa basi bukan berarti ngga baik lho, tanda keramahan orang melayu

    BalasHapus
  4. yah yah.. basa basi.. jadi memang dari jamannya kring kring olala kita sudah dilatih untuk berbasabasi.. "mau kirim kirim salam, buat temen temen di sekolah, buat mama, buat papa, dst" hahaha..
    salam deh, buat ilam..

    BalasHapus
  5. gw suka komennya ilam yang dua di atas komen ini. haha.

    BalasHapus
  6. basa basi bukan berarti ga baik?

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC