18 September 2010

sukses!! hore!!!

5 pos dalam semalam! enjoooooooyyyyyy huahahahahahaaaaaa..

tadinya entri ini cuma satu kalimat (eh dua kalimat) ga penting di atas.. tapi gatel pengen nambahin juga.. iyah, gara-gara digigit nyamuk (garing, sumpah).

kok blog ini ngga ada isinya yah? ah, namanya juga liburan. tulisannya hura-hura. nanti pas kuliah juga galau lagi. mikir lagi. serius lagi. gokil, blog ini benar-benar personal. ini ngeblog ato nulis diary? ato mestikah gw mengawali setiap entri dengan "dear, blog"??

ambil dua sampel terbaik:

blognya valdano, penuh dengan gambar.
blognya raisa, penuh dengan puisi.

blog gw? penuh dengan entri, hayah!!

3 komentar:

  1. sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik sampel terbaik

    *yeah*

    hai, geb!

    btw, gw udah jarang gambar lagi nih.. haha

    BalasHapus
  2. baru sadar pas valdano mengucapkan "sampel terbaik"
    definisikan sampel terbaik! hha.

    btw, kita disejajarkan loh, no. gw kan baru newbie. haha *noraks.

    i miss you gabriella! sini maiiiinnnnnn!!

    BalasHapus
  3. @valdano: yeah!

    @raisa: ah lo sibuk sih lo sibuk siiih. jadi gw bermain dengan yang lain. hyehehehee. next time!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC