30 Oktober 2010

random facts about me

  1. i hate durian
  2. i hate durian
  3. i really, really hate durian
  4. i'm a nocturnal
  5. sometimes i love myself too much, ahahahaaa
  6. i can't whistle
  7. i love a heart-to-heart talking
  8. sometimes i really want to have a boyfriend, eaa
  9. until now, i don't really have a master plan for my life, hmm
  10. i want to be a mom, uoh!
*labil

25 Oktober 2010

(tidak) jatuh cinta (?)

sepertinya sudah lama sekali saya tidak merasakan yang namanya jatuh cinta. maksudnya, yang agak lama. sepertinya sejak saya putus (sejak kapan?) saya memang sempet naksir sana sini. tapi hanya sekelebat sekelebat. yaah, paling lama sebulan. terus udah. lupa. done. tidak ada pergerakan.

akankah saya jatuh cinta (lagi) dalam waktu dekat? maksud saya, jatuh cinta yang agak lama? saksikan terus, the gabriella show! (aih, ngga galau tapi tetep aja ngga beres).

24 Oktober 2010

untuk teman-temanku

mereka bilang, sahabat lebih dari sekedar teman, saudara lebih dari sekedar sahabat. ah, klise. aku tak lagi menggunakan kosa kata sahabat untuk mengkotak-kotakkan kalian, bahkan saudara. hanya teman. teman bermain. itu saja sudah cukup.

sahabat. sebuah kata dengan harapan berlebih, seakan seorang sahabat adalah sesosok dewa ataupun dewi titisan dari langit, yang diutus untukku. hanya untukku. egois.

saudara. mengecewakan. sampai kapan persaudaraan bisa terjalin? sebatas lawan jenis? hahaha. konyol.

teman bermain. itu sudah lebih dari cukup.

buat temen-temen gw, dari tk, sd, smp, sma, sampe kuliah sekarang:
gw ga tau bakal jadi apa gw tanpa lo semua. makasih udah sabar punya temen kayak gw. makasih udah mau gw repotin. dan.. makasih udah mau mempertahankan pertemanan kita :)

menulis, atau ngobrol?


saya jatuh cinta dengan dunia tulis menulis. biarpun tidak banyak yang baca tulisan saya, saya selalu senang baca tulisan saya sendiri. seperti berkaca, namun dengan diri saya di masa lalu. itulah mengapa saya terus ngeblog, walau yang baca blog saya juga hanya beberapa orang.

ada saat di mana saya ingin tulisan saya dibaca orang. makanya saya sempat nge-link blog ini ke facebook. namun sekarang link tersebut sudah tidak bekerja. nyatanya saya tidak terlalu kehilangan.

ada teman saya yang bilang, ngobrol dengan seorang teman lebih baik dibandingkan dengan menulis diary, karena diary bisa dibaca siapapun, sementara ngobrol, hanya ada interaksi antara 2 orang. yah, tidak persis, namun kurang lebih begitu.

saya belum menguasai ilmu ngobrol yang satu ini. lintas usia, lintas generasi.

saya juga suka ngobrol. apalagi jika obrolan itu hanya terjadi antara 2 orang, hanya saya dan seorang lawan bicara. lebih senang lagi kalau obrolan bersifat langsung. nyaris tidak ada yang saya tutupi ketika ngobrol berdua, dengan siapa pun itu. cerita bisa lancar mengalir begitu saja. namun saya jauh lebih tertarik mendengarkan lawan bicara saya yang bercerita. yah, saya hanya memberikan pertanyaan-pertanyaan pancingan yang membuat lawan bicara saya banyak berbicara, dengan antusias, biasanya, saya harap.

ada juga saat-saat di mana saya menikmati hening. hanya dengan duduk bersama-sama, mungkin berdampingan, mungkin berhadapan. diam, sudah cukup. hanya dengan merasakan keberadaan seseorang di samping saya, terkadang saya bisa merasa aman, dan nyaman, terutama ketika memang saya sedang tidak ingin banyak bicara.

ada kenikmatan yang berbeda antara menulis dan ngobrol. ketika menulis, saya hanya mendokumentasikan kehidupan dengan diri saya sendiri, namun dalam bentuk yang otentik, yang bisa dibaca kembali kapan saja di masa depan. sedangkan saat ngobrol, dokumentasi terjadi dua arah. saya mendokumentasikan obrolan saya dengan lawan bicara saya dengan memori otak, yang katanya tak terbatas dan dapat terus terekspansi. begitu juga lawan bicara saya. namun bentuknya tak otentik, maka itu, dokumentasi macam ini hanya bisa dikenang sewaktu-waktu. mungkin saat saya bertemu dengan lawan bicara saya dalam suatu ruang dan waktu di masa depan, atau ketika saya hanya ingin merenung, dan memainkan isi rekaman hidup yang hanya ada di memori otak saya.

jadi, menulis atau ngobrol?

3 hari bersama manjali dan cakrabirawa


ditemani alunan manis dari nugie, rossa, dan audy. hmm. ada yang mau menemani ke museum gajah, monas, dan lobang buaya?

trimakasih priska nur asriani, atas pinjamannya. hehehe.

lapar luar biasa


23 Oktober 2010

melankoli datang dari rasa tak bisa memiliki

ayu utami, manjali dan cakrabirawa, halaman 82.

22 Oktober 2010

saya punya cita-cita baru

pengen ngeliat penguin di crozet.

gyaaa.. jadi pengen boneka penguin, ahahaaa!

pecinta, atau penikmat?

penikmat dapat menikmati walau matanya terpejam, memberi kesempatan bagi indera lainnya untuk merasa, mendengar, bahkan mengecap. kadang pecinta lupa menikmati apa yang dicintainya. sayang.

Lonely by FrozenStardust via Deviantart

18 Oktober 2010

setelah sekian lama kita tak bersama

JUDUL POSTING MACAM APA ITU HAHAHAHA!!!

beberapa hari ini, banyak mengalami banyak kejadian. contohnya, uts baru saja selesai, namun rasanya sudah lama sekali uts itu selesai. padahal baru beberapa hari yang lalu lho. ajaib kan? dasar ujian tidak serius. bagaimana dengan yang agak serius? agak meragukan.

sebenarnya saya harus mengerjakan sesuatu, yang tidak wajib, namun saya coba jalankan, demi masa depan bangsa dan negara dan perut saya sendiri. karena belakangan ini saya lapar terus dan terus-terusan lapar.

kangkung belacan. nyemm. sayang, kangkung yang dapat gw nikmati hanyalah kangkung cah sapi MCCF seharga sepuluh ribu rupiah, belum termasuk nasi. lumayanlah, hidup lebih sehat mahal sedikit.

satu fakta yang saya dapatkan dan absolut kebenarannya adalah, JANGAN PERNAH KAROKEAN KALO NGGA LAGI GALAU! apalagi saat PITA SUARA LO SEDANG TIDAK MAU DIAJAK BEKERJA SAMA UNTUK TERIAK TERIAK. rasanya sangat amat tidak enak sekali. kesannya maksa parah. wong lagi ga bisa karoke, tetep ikutan. jadinya cuma diam tak bergeming bagaikan katak yang sedang jatuh cinta.

intinya, searang saya mau udahan ngepost. terlalu banyak posting nggak penting di blog ini. tapi saya senang menuliskannya. untuk mengeluarkan hasrat kecerewetan saya yang sangat mendalam. hmm.

menurut looo dapatkah gw men-translate buku ini? dapatkah? dapatkah?

uyeaah! semangat wisuda! semangat orienteering! semangat hura-hura! semangat onrop! SEMANGAAT!!!

14 Oktober 2010

bertingkah normal

AAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kutetap menanti

(dinyanyikan)

ku akan menanti, meski harus penantiang panjang. ku akan tetap setia menunggumu, kutahu kau hanya, HANYA UNTUKKUUU!!!

(galau labil goblog)

hahahaha.. ga tau nih, RACUN banget itu si niwilikiti! masa itu lagu tiba-tiba merajai top 25 most played songs di itunes gw DALAM SEMALAM, PLIS?! udah nyaris 30 kali gw puter ulang lagu itu, GALAU! NORAK!

(nyanyi lagi)

biarlah waktuku habis oleh penantian ini. hingga kau percaya betapa besar cintaku padamu, ku tetap menanti.

(masih galau)

UOOOHHH!!! cepatlah sembuh tenggorokankuu!! gw pengen karokeaan! uyeaa uyeaaa!!

(tobat, ganti nikita willy jadi nikita 'aja')

13 Oktober 2010

STRESS GUAAAHH!!

"gara-gara ga ada kerjaan ya, gab?"
"mungkin.."
"biasa sibuk sih lo.."

sebegitunyakah?
buat raisa: iya, gw masih belom berubah sa. tambah gila malah.

jatuh cinta?


perasaan terhebat dan ternorak yang dimiliki oleh manusia, hahahahaha!!! goblog!!

12 Oktober 2010

main tebak-tebakan

siapa pun Anda, Anda tidak akan pernah bisa membaca saya. komentar bisa, tapi untuk membaca "kamu itu orangnya blablabla," ga perlu buang waktu, ga akan bisa. karena gw sendiri ga bisa baca diri sendiri, hahahahahahah.

ga tau. sepertinya gw terlalu menikmati hidup. kadang terlalu jujur. kalo suka sama sesuatu, ga peduli betapa alay atau noraknya sesuatu itu, gw akan bangga, HAHAHAHA. seperti saat ini.

GW LAGI SUKA SAMA LAGUNYA NIKITA WILLY!

iyah, tadinya gw underestimate, tapi begitu denger lagunya, enaaaak! udah gitu suaranya nikita lumayan kok, at least ngga fals. lumayan jauh lah, kalo dibandingin sama si cinta fitri (siapa sih namanya? lupa gw). itu dia sama kakaknya yang sisters itu parah banget menurut gw. parahhh. tapi ga tau juga sih, kalo live kayak gimana jadinya. tapi pas gw search siapa pencipta lagunya, malah dapet info kalo si nikita ini les nyanyi. oooo. gw langsung tidak underestimate lagi. at least, dia mau belajar. hehehe.

penasaran sama lagunya? cari aja di youtube dengan keyword "nikita willy" hahaha.

jadi, jangan kaget dengan lagu" di playlist gw. randomnya setengah mati.

09 Oktober 2010

puncak abadi para dewa


desember? jelas gw lebih memilih natalan keluarga besarrr. januari? jelas, saya ikut! uohhh!! *latfis, latfis, latfis

08 Oktober 2010

dua kawan

kawan1: gw melakukan ini bukan karena lo wanita, gab..
gaby: kenapa?
kawan1: karena gw lelaki..
(muntah)

saya: pala lo banyak lukanya yak?
kawan2: pala gw aja luka, gimana hati gw..
(jungkir balik)


"Friends"
shared by sam, age 8, grade 3

beberapa hal yang terjadi dalam beberapa hari ini

minggu sore hingga senin subuh.
pada sore hari, sekitar pukul 16.00, mustafa ihsan iraqi mengajak saya ke img. katanya mau belajar bareng. ya sudah, saya terima ajakannya. tapi saya bilang saya gereja dulu. mungkin baru di img sekitar pukul 20.00. pukul 20.30 saya ke img bawa martabak ukuran kecil. ternyata penghuni sana habis pesta martabak, prayudha hartanto memborong 3 kotak martabak ukuran besar. tapi tetap, martabak saya dimakan habis. setelah martabak habis, yang mengajak saya ke img malah pulang. eaa. mencoba belajar, malah bermain. semakin malam, semakin sepi. bahkan ikhsan saumantri pun pulang. tumben! sekitar pukul 00.01, saya, heveadi luthfi perdana, prayudha hartanto, dan aryo prayudhana memutuskan untuk bermain goplak. prayudha hartanto tiba-tiba ngajak karaokean. tadinya saya tidak tertarik. setengah jam kemudian saya yang ajak karaokean. saya bilang saya bayarin. permainan goplak pun dipercepat dan kami langsung meluncur ke ciwalk. dapet room besar, namun ternyata murah, karena minggu malam. malam itu saya habiskan dengan teriak-teriak. lagu listen, nicky astria, anggun, dan diva lainnya. sampe puas. setelah puas karaoke kembali ke img. tidurrrrrr.

senin pagi.
bangun pagi! img memang luar biasa! lalu saya adper. ah, sepertinya hari ini tidak ada yang menarik. OH, SAYA SALAH! hari ini saya menghadap ketua prodi, a.k.a bapak eka djunarsjah! perihal ketidakhadiran saya di kelasnya yang sudah di ambang batas absen. bersama priske kandia, yang dengan baik hati, bekerja sama dengan diaz adi prasetyo, mengabsenkan saya. oke. ketahuan. hahaha. menanti di depan ruang tata usaha selama lebih dari satu jam! di luar kami galau. tidak jelas. seminar GIS yang gratisan itu pun rela kami tinggalkan demi urusan yang satu ini. begitu masuk, beliau masih galak. eehh di ruangannya malah diajak ngobrol. memang, priske kandia, anda memang luar biasa! saya masih boleh ikutan kuliah hidrografi! uoohh!! malamnya muker. tapi saya ga banyak membantu. entah, sedang tidak bernafsu untuk yang seperti itu. dan nginep lagi di img.

selasa.
nah. hari ini kayaknya sih ngga ada apa-apa. eh ngga. hari ini saya kuliah iut bersama dengan teman-teman yang baru ambi kartografi. pada bikin kontur, oaaa. dan hari ini saya bersyukur saya ngulang iut. soalnya saya malah jadi lebih paham, huahahahaha. dan malam ini nginep lagi di img.

rabu.
kuliah hidrografi 1! dan nama saya disebut berkali-kali oleh bapak eka djunarsjah. yah, nasibbb. malamnya begadang di img bersama banyak orang. mengerjakan kdg. oaaahhhhm.

kamis.
kdg saya tidak selesai, padahal sudah begadang. biarlah. ah, payah, mengapa menjadi tidak bersemangat? dan SAYA KEHILANGAN DOMPET DI IMG! sedih ngga sih? kehilangan dompet di rumah sendiri? ckckck. malam ini saya tidak lagi nginep di img. ingin galau saja di rumah. dan hari ini adalah hari paling SINETRON dalam minggu-minggu awal bulan oktober ini! ghahahahaa!

jumat.
hari ini baru dimulai. sepertinya saya akan buat surat kehilangan KTP dan KTM hari ini juga. doakan saya. sampai berjumpa pula.

yes, i was 'homeless' in 5 days. ahahaaa.

05 Oktober 2010

kalo ngobrol sama saya pasti ga pernah pendek-pendek

kecuali kalau Anda tipe orang yang emang ga seneng ngobrol, atau saya sedang dilanda suatu masalah yang bikin saya diam tak bergeming. entah mengapa tipe orang seperti saya hobi sekali ngobrol sama orang, apalagi kalo skala kecil, cuma berdua, bertiga, berlima. kalo udah skala besar repot ngobrolnya. terlalu banyak yang ingin berbicara. kapan saya mendengar? kapan saya berbicara? itu doank yang ada di pikiran. ckckck.

kenapa saya senang sekali ngobrol? ga tau. bakat dari sd kayaknya, ngobrol sama yang rada-rada sepantaran. jujur kalo sama orang tua saya masih nggak jago dan rada segan. apalagi kalo mukanya dingin. mending pura-pura tidur ato cari kegiatan lain deh, hehehe.

ngobrol itu nikmat. bisa baca pikiran orang tanpa harus berusaha keras. yang perlu dilakukan hanyalah: banyak bertanya!

ternyata orang memang hobi cerita. mungkin sifat dasar manusia? hehehe. kalo dipancing beberapa pertanyaan, eh, bisa jadi obrolan yang panjaaaaang banget. hahahaa.

satu kelemahan gw adalah, (ganti dari saya menjadi gw), gw sering sekali tanpa sengaja men-distract suatu forum tertentu dengan obrolan. padahal awalnya gw cuma nanya satu pertanyaan. eh, bisa lho, jadi ngalor ngidul! jadi ga fokus ke si forum deh. ckckck. tapi gw selalu mengingatkan kok, kalo mau fokus ke forum, silakan, obrolan gw ga usah dipeduliin. nyatanya pada lebih seneng ngobrol, hahaha. dasar bocah.

ngobrol itu adalah pekerjaan yang sangat hebat. bisa mempersingkat waktu. relativitas memang luar biasa, hahahhahaaa. maka itu, mengobrollah di kala senggang! daripada diam diam saja. kecuali ada buku. nah, buku ini nih, yang suka bikin si mama ngomel. kalo saya megang buku, pasti nggak ngobrol. makanya, saya baca buku cuma kalo lagi 'bertugas' di wc, di angkot, atau emang lagi benar-benar ga ada kerjaan dan niat banget pengen ngabisin suatu buku.

ah, yasudahlah. terbukti, saya memang cerewet. apalagi saat galau. WOW. saya bisa jadi orang paling cerewet sedunia bahkan melebihi luthfi! lihat! bahkan tulisan ngalor-ngidul gw ini aja panjangnya setengah mati. ckck. bye all.

04 Oktober 2010

doa

"dulu kakak setiap mau belajar tuh berdoa dulu loh.."
"oh, iya yah.."

03 Oktober 2010

nyobain lightroom sekalian cerita

"dari mana dek?"
"nagucala."
"wah, pecinta alam apa tuh?"
"naik gunung, capek lah yau!"

bukan, itu bukan merupakan percakapan yang terjadi di antara salah seorang dari kami dengan bapak-bapak ato ibu-ibu yang kami temui selepas kepulangan kami dari gede. gede mana? bukan gede itu, tapi gede ini. yah, gunung gede.

tawaran datang dari dayat. bukan, bukan tawaran untuk jadi tkw, tapi tawaran untuk naik gunung. gunung gede katanya. saat ditanya siapa yang fix, dia jawab "gua ama cimenk. hehehe." tanpa pikir panjang, daftar! hahaha. masalah ijin bisa laah. kan udah gede ini.

lalu berangkat! dengan kondisi 12 orang dari img, 5 cewe, 7 cowo. ditambah 4 orang lagi temennya dayat. laki semua. jadi total? 16 orang. pendakian dimulai di hari sabtu, 24 september 2010, sekitar pukul 10.00 WIB. iyah, siang sekali memang, hahaha. naik dengan kondisi 10 orang registered dan 6 orang 'beli tiket air terjun.'

kalo kata maya, inilah para "wanita sangar."

awal pendakian: KAKU! apalagi sama 4 orang temennya dayat. nih buktinya.

parah, ini masih benar-benar sangat amat kaku sekali.

perjalanan berlanjut, sempet misah-misah, dan mulai nggak kaku lagi selepas dari air panas, gara-gara satu hal: HUJAN! berteduh di pos dekat air panas, menikmati hujan sambil main-main di air terjun kecil yang airnya anget, ngga panas-panas banget. atau mungkin karena efek hujan yang dingin, jadinya ngga gitu panas. ah, biarlah. pokoknya enak.

setelah berteduh, hari mulai gelap, yah, deket-deket maghrib lah. kami memutuskan untuk pisah. kelompok cepat dan kelompok lamban. ikutan kelompok cepat, karena dinginnya amit-amit jabang bayi, dan dayat bilang ritme jalannya biasa, ngga cepet-cepet amat. sampailah di kandang badak, buang air, dan membantu para lelaki mendirikan tenda dengan: nyenterin.

di malam yang dingin dan gelap sepi (halah!) rombongan lamban pun datang! semua tenda pun didirikan dan diadakan pembagian tidur. cewe-cewe dapet tenda baru, yang paginya kerembesan air juga karena kurang matras, hahaha. malamnya masak-masakan, becanda-becanda, semuanya udah cair dan seenak-enak diri. datanglah tawaran dari handre.

"gab, pangrango yuk!"

setelah pembicaraan cukup panjang, deal! 6 orang mau muncak pangrango dulu paginya. bangun jam setengah 4 pagi. pesan saya: bangunin gw, kalo ga bangun, tinggal aja!

setelah puas haha hihi dan makan makan, kami pun tidur.

paginya terbangun gara-gara air yang merembes sampe ke sleeping bag, dan TERANG! oke, gw ditinggal. setelah semua cewe bangun dan mengumpulkan nyawa, terdengar suara isan di tenda sebelah.

"ASTAGHFIRULLAH GA JADI!"

okey, isan juga ditinggal. terus kedengeran suara mondri. okey, ini pada ga jadi apa yah? eh, beneran. kaga ada yang bangun jam 4 pagi itu, hahahaha!

jadilah, pagi itu kami masak-masakan lagi. kali ini makannya di atas trashbag. nasi pake ikan asin pake nugget pake sarden. makannya dengan posisi jongkok dan miring-miring sambung-menyambung menjadi satu seperti kereta api, hahaha, konyol dah!

yang di bawah itu trashbag looh, hahahaha.

selesai makan, beberes, kami misah lagi. ternyata si handre kekeuh pengen muncak pangrango. jadilah di sama fran ke sono, yang 14 lainnya ke gede. perjalanan dilalui dengan baik-baik saja, walau dian menghadapi suatu 'halangan' yang tentunya tidak boleh jadi halangan! hehehe. di tanjakan setan, kamera ditha dipegang oleh ableh. dan hasil fotonya: random. hahahaha. oh iya, jadi muncaknya sekitar jam 11 ato 12an. busyeng, siang amet yak?

tanjakan setan yang jadi sesi foto.

deket-deket puncak, cewe-cewe mulai pada lelah. jadilah gw nyanyi-nyanyi tereak-tereak sesuka hati dengan nada sumbang seenaknya pula sampe si dayat menyebut gw sebagai 'radio rusak.' bodo, wong dia sama dian juga ikutan nyanyi-nyanyi, wee! daan.. sampailah kami di puncak!

foto yang paling susah diedit, entah karena over, entah karena emang kabutnya terlalu putih.

puas hura-hura di puncak, turunlah kami lewat jalur putri. eh iya, kemaren itu naiknya dari jalur cibodas, hehehe. lupa ngasih tau. sayangnya, hujan turun! jadilah kami turun dengan bergelantung-gelantung bodoh seperti monyet.

mendekati surya kencana, hujan belum juga reda. dayat dan teman-temannya pun membuat 'fly sheet' dari plastik besar untuk berteduh. sekalian nungguin si handre dan fran yang ga dateng-dateng juga. cuma 30 menitan dari puncak. di peristirahatan sementara itu kami nyeduh nutri sari, bikin mie, apa aja deh, untuk menghangatkan diri. udah deket maghrib, yang ditunggu tak jua datang. dayat pun berinisiatif untuk mengundur kepulangan. gw mah dengan senang hati! huahahaha! toh dengan pengunduran tersebut jadinya bisa dapet surya kencana yang cerah ceria, hehe.

dapet tempat nge-camp, 3 tenda didirikan. kenapa 3? soalnya yang satu lagi ada di handre. malam itu kami habiskan dengan menghangatkan diri. yang cewe pada peluk-pelukan sampe 'tenda ganti baju' siap. dilanjutkan dengan tebakan-tebakan garing dan lucu suka-suka dan dongeng dari kakek dilvo. hehehe. sayangnya dalam beberapa dongeng si kubil cuma bisa plongo, hahaha.

selesai makan, lagi-lagi kami tidur. katanya dalam tenda cewe ada 2 suara ngorok. entah punya siapa. hehe.

paginya, mantap! selesai masak dan makan, kami berhura-hura di surya kencana sembari mencuci peralatan dapur. akhirrrnyaa kesampean keinginan gw untuk berlama-lama di surya kencana, ahey!

para wanita yang baru selesai melakukan 'tugas pagi' hehehe.

dan dengan kamera ditha, gw mencoba untuk mengambil gambar edelweiss dengan makro. hahahaha. sok tau!!

pernah gw post sebelumnya. lumayan kan lumayan kaan.

aih, puas lah main-main di sana!

oh iya, sebelum bermain kami menjemur berbagai pakaian basah bekas kemarin. sepulangnya dari surya kencana, handre dan fran sudah datang! good good good.

selesai packing, kami pun turun. terjadi perbedaan. saat kami naik dari 2 hari yang lalu, percakapan ini terjadi antara nofan dan dayat.

"BOOAAANG!"
"ooi."

sementara saat turun.

"BOOAAANG!"
"OOI!"

eaa! si nofan udah semangat!

yasudah. singkat cerita kami turun dengan membawa kisah yang berbeda-beda rasanya di hati, cieee. hahahahaa. kalau biasanya turun dengan 'tanpa kekurangan sesuatu apa pun' kali ini kami turun dengan 'kekurangan sebuah carrier' yaitu: carrier-nya ableh! ckckck.

fullteam! luthfi, gaby, handre, hanna, tya, ditha, nofan, dian, ableh, fran, dilvo, mondri, isan, kubil, dayat, dan chimenk!

dan gara-gara kami pulang telat, para 1st-timer ditelponin orang tuanya. ditanyain di mana lah, kapan pulang lah, buang airnya gimana lah, lalalaa. sementara sms laporan gw ke bokap hanya ditanggapi dengan satu kata. "oke." eaa eaa.

BAHKAN ANAK-ANAK IMG PADA MAU BIKIN TEAM YANG RENCANANYA AKAN NYUSULIN KAMI! WOW!

emang dah, semuanya gara-gara manusia ini:

dayat: danlap merangkap danpur. hyehehehe.

okelah smua, ditunggu pendakian selanjutnya! :)

curhat

saya: dekk.. galau ni gw..
teman: kenapa? laki-laki ya?
saya: nggaaaa hahahaha..
teman: atau wanita?
saya: ADEK! NGERI KALI KAU PUNYA PIKIRAN!

(obrolan ngalor-ngidul)

saya: sebenernya iya sih.. masalah lelaki.. hahahahaha!
teman: tuuuhhh kaaaan.. hahahahaaa..
saya: susah bener dah nyari yang seiman!
teman: SAMA!


uooohhh!!!
Template developed by Confluent Forms LLC