08 Oktober 2010

beberapa hal yang terjadi dalam beberapa hari ini

minggu sore hingga senin subuh.
pada sore hari, sekitar pukul 16.00, mustafa ihsan iraqi mengajak saya ke img. katanya mau belajar bareng. ya sudah, saya terima ajakannya. tapi saya bilang saya gereja dulu. mungkin baru di img sekitar pukul 20.00. pukul 20.30 saya ke img bawa martabak ukuran kecil. ternyata penghuni sana habis pesta martabak, prayudha hartanto memborong 3 kotak martabak ukuran besar. tapi tetap, martabak saya dimakan habis. setelah martabak habis, yang mengajak saya ke img malah pulang. eaa. mencoba belajar, malah bermain. semakin malam, semakin sepi. bahkan ikhsan saumantri pun pulang. tumben! sekitar pukul 00.01, saya, heveadi luthfi perdana, prayudha hartanto, dan aryo prayudhana memutuskan untuk bermain goplak. prayudha hartanto tiba-tiba ngajak karaokean. tadinya saya tidak tertarik. setengah jam kemudian saya yang ajak karaokean. saya bilang saya bayarin. permainan goplak pun dipercepat dan kami langsung meluncur ke ciwalk. dapet room besar, namun ternyata murah, karena minggu malam. malam itu saya habiskan dengan teriak-teriak. lagu listen, nicky astria, anggun, dan diva lainnya. sampe puas. setelah puas karaoke kembali ke img. tidurrrrrr.

senin pagi.
bangun pagi! img memang luar biasa! lalu saya adper. ah, sepertinya hari ini tidak ada yang menarik. OH, SAYA SALAH! hari ini saya menghadap ketua prodi, a.k.a bapak eka djunarsjah! perihal ketidakhadiran saya di kelasnya yang sudah di ambang batas absen. bersama priske kandia, yang dengan baik hati, bekerja sama dengan diaz adi prasetyo, mengabsenkan saya. oke. ketahuan. hahaha. menanti di depan ruang tata usaha selama lebih dari satu jam! di luar kami galau. tidak jelas. seminar GIS yang gratisan itu pun rela kami tinggalkan demi urusan yang satu ini. begitu masuk, beliau masih galak. eehh di ruangannya malah diajak ngobrol. memang, priske kandia, anda memang luar biasa! saya masih boleh ikutan kuliah hidrografi! uoohh!! malamnya muker. tapi saya ga banyak membantu. entah, sedang tidak bernafsu untuk yang seperti itu. dan nginep lagi di img.

selasa.
nah. hari ini kayaknya sih ngga ada apa-apa. eh ngga. hari ini saya kuliah iut bersama dengan teman-teman yang baru ambi kartografi. pada bikin kontur, oaaa. dan hari ini saya bersyukur saya ngulang iut. soalnya saya malah jadi lebih paham, huahahahaha. dan malam ini nginep lagi di img.

rabu.
kuliah hidrografi 1! dan nama saya disebut berkali-kali oleh bapak eka djunarsjah. yah, nasibbb. malamnya begadang di img bersama banyak orang. mengerjakan kdg. oaaahhhhm.

kamis.
kdg saya tidak selesai, padahal sudah begadang. biarlah. ah, payah, mengapa menjadi tidak bersemangat? dan SAYA KEHILANGAN DOMPET DI IMG! sedih ngga sih? kehilangan dompet di rumah sendiri? ckckck. malam ini saya tidak lagi nginep di img. ingin galau saja di rumah. dan hari ini adalah hari paling SINETRON dalam minggu-minggu awal bulan oktober ini! ghahahahaa!

jumat.
hari ini baru dimulai. sepertinya saya akan buat surat kehilangan KTP dan KTM hari ini juga. doakan saya. sampai berjumpa pula.

yes, i was 'homeless' in 5 days. ahahaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC