05 Oktober 2010

kalo ngobrol sama saya pasti ga pernah pendek-pendek

kecuali kalau Anda tipe orang yang emang ga seneng ngobrol, atau saya sedang dilanda suatu masalah yang bikin saya diam tak bergeming. entah mengapa tipe orang seperti saya hobi sekali ngobrol sama orang, apalagi kalo skala kecil, cuma berdua, bertiga, berlima. kalo udah skala besar repot ngobrolnya. terlalu banyak yang ingin berbicara. kapan saya mendengar? kapan saya berbicara? itu doank yang ada di pikiran. ckckck.

kenapa saya senang sekali ngobrol? ga tau. bakat dari sd kayaknya, ngobrol sama yang rada-rada sepantaran. jujur kalo sama orang tua saya masih nggak jago dan rada segan. apalagi kalo mukanya dingin. mending pura-pura tidur ato cari kegiatan lain deh, hehehe.

ngobrol itu nikmat. bisa baca pikiran orang tanpa harus berusaha keras. yang perlu dilakukan hanyalah: banyak bertanya!

ternyata orang memang hobi cerita. mungkin sifat dasar manusia? hehehe. kalo dipancing beberapa pertanyaan, eh, bisa jadi obrolan yang panjaaaaang banget. hahahaa.

satu kelemahan gw adalah, (ganti dari saya menjadi gw), gw sering sekali tanpa sengaja men-distract suatu forum tertentu dengan obrolan. padahal awalnya gw cuma nanya satu pertanyaan. eh, bisa lho, jadi ngalor ngidul! jadi ga fokus ke si forum deh. ckckck. tapi gw selalu mengingatkan kok, kalo mau fokus ke forum, silakan, obrolan gw ga usah dipeduliin. nyatanya pada lebih seneng ngobrol, hahaha. dasar bocah.

ngobrol itu adalah pekerjaan yang sangat hebat. bisa mempersingkat waktu. relativitas memang luar biasa, hahahhahaaa. maka itu, mengobrollah di kala senggang! daripada diam diam saja. kecuali ada buku. nah, buku ini nih, yang suka bikin si mama ngomel. kalo saya megang buku, pasti nggak ngobrol. makanya, saya baca buku cuma kalo lagi 'bertugas' di wc, di angkot, atau emang lagi benar-benar ga ada kerjaan dan niat banget pengen ngabisin suatu buku.

ah, yasudahlah. terbukti, saya memang cerewet. apalagi saat galau. WOW. saya bisa jadi orang paling cerewet sedunia bahkan melebihi luthfi! lihat! bahkan tulisan ngalor-ngidul gw ini aja panjangnya setengah mati. ckck. bye all.

3 komentar:

  1. yap. terlihat kalo lo adalah orang yang suka ngobrol dari beberapa postingan2 di bawah yang pendek pendek banget. Jadi berasa twitter. hahay

    BalasHapus
  2. @ronald: hahahah. blog yang berasa twitter. boleh boleh, hihihii.
    @franty: hidup!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC