12 Oktober 2010

main tebak-tebakan

siapa pun Anda, Anda tidak akan pernah bisa membaca saya. komentar bisa, tapi untuk membaca "kamu itu orangnya blablabla," ga perlu buang waktu, ga akan bisa. karena gw sendiri ga bisa baca diri sendiri, hahahahahahah.

ga tau. sepertinya gw terlalu menikmati hidup. kadang terlalu jujur. kalo suka sama sesuatu, ga peduli betapa alay atau noraknya sesuatu itu, gw akan bangga, HAHAHAHA. seperti saat ini.

GW LAGI SUKA SAMA LAGUNYA NIKITA WILLY!

iyah, tadinya gw underestimate, tapi begitu denger lagunya, enaaaak! udah gitu suaranya nikita lumayan kok, at least ngga fals. lumayan jauh lah, kalo dibandingin sama si cinta fitri (siapa sih namanya? lupa gw). itu dia sama kakaknya yang sisters itu parah banget menurut gw. parahhh. tapi ga tau juga sih, kalo live kayak gimana jadinya. tapi pas gw search siapa pencipta lagunya, malah dapet info kalo si nikita ini les nyanyi. oooo. gw langsung tidak underestimate lagi. at least, dia mau belajar. hehehe.

penasaran sama lagunya? cari aja di youtube dengan keyword "nikita willy" hahaha.

jadi, jangan kaget dengan lagu" di playlist gw. randomnya setengah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC