18 Oktober 2010

setelah sekian lama kita tak bersama

JUDUL POSTING MACAM APA ITU HAHAHAHA!!!

beberapa hari ini, banyak mengalami banyak kejadian. contohnya, uts baru saja selesai, namun rasanya sudah lama sekali uts itu selesai. padahal baru beberapa hari yang lalu lho. ajaib kan? dasar ujian tidak serius. bagaimana dengan yang agak serius? agak meragukan.

sebenarnya saya harus mengerjakan sesuatu, yang tidak wajib, namun saya coba jalankan, demi masa depan bangsa dan negara dan perut saya sendiri. karena belakangan ini saya lapar terus dan terus-terusan lapar.

kangkung belacan. nyemm. sayang, kangkung yang dapat gw nikmati hanyalah kangkung cah sapi MCCF seharga sepuluh ribu rupiah, belum termasuk nasi. lumayanlah, hidup lebih sehat mahal sedikit.

satu fakta yang saya dapatkan dan absolut kebenarannya adalah, JANGAN PERNAH KAROKEAN KALO NGGA LAGI GALAU! apalagi saat PITA SUARA LO SEDANG TIDAK MAU DIAJAK BEKERJA SAMA UNTUK TERIAK TERIAK. rasanya sangat amat tidak enak sekali. kesannya maksa parah. wong lagi ga bisa karoke, tetep ikutan. jadinya cuma diam tak bergeming bagaikan katak yang sedang jatuh cinta.

intinya, searang saya mau udahan ngepost. terlalu banyak posting nggak penting di blog ini. tapi saya senang menuliskannya. untuk mengeluarkan hasrat kecerewetan saya yang sangat mendalam. hmm.

menurut looo dapatkah gw men-translate buku ini? dapatkah? dapatkah?

uyeaah! semangat wisuda! semangat orienteering! semangat hura-hura! semangat onrop! SEMANGAAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC