25 Oktober 2010

(tidak) jatuh cinta (?)

sepertinya sudah lama sekali saya tidak merasakan yang namanya jatuh cinta. maksudnya, yang agak lama. sepertinya sejak saya putus (sejak kapan?) saya memang sempet naksir sana sini. tapi hanya sekelebat sekelebat. yaah, paling lama sebulan. terus udah. lupa. done. tidak ada pergerakan.

akankah saya jatuh cinta (lagi) dalam waktu dekat? maksud saya, jatuh cinta yang agak lama? saksikan terus, the gabriella show! (aih, ngga galau tapi tetep aja ngga beres).

4 komentar:

  1. GUE BANGETT, GAB!! hahhahhaa
    Gw suka paling cuman 2 hari trus lupaaa. ahhaaha
    Tetap berdoa dan siap sedia lah baik dan tidak baik waktunya! (berasa mau ngapain ajee! haha)

    BalasHapus
  2. ahahaaa.. iya.. tetap berdoa..
    *berasa ketiban beban 100 kg

    BalasHapus
  3. hauhauha. SIppo!!! btw, gw denger2, lo mau berpetualang ke Phuket yaaa? Good luck yaaa buat smuanya Gab.=D

    BalasHapus
  4. iya fran.. doain aja yah.. perdana nih, bawa anak orang lagi -__- sama" fran, sukses buat lo juga! hehe..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC