24 Oktober 2010

untuk teman-temanku

mereka bilang, sahabat lebih dari sekedar teman, saudara lebih dari sekedar sahabat. ah, klise. aku tak lagi menggunakan kosa kata sahabat untuk mengkotak-kotakkan kalian, bahkan saudara. hanya teman. teman bermain. itu saja sudah cukup.

sahabat. sebuah kata dengan harapan berlebih, seakan seorang sahabat adalah sesosok dewa ataupun dewi titisan dari langit, yang diutus untukku. hanya untukku. egois.

saudara. mengecewakan. sampai kapan persaudaraan bisa terjalin? sebatas lawan jenis? hahaha. konyol.

teman bermain. itu sudah lebih dari cukup.

buat temen-temen gw, dari tk, sd, smp, sma, sampe kuliah sekarang:
gw ga tau bakal jadi apa gw tanpa lo semua. makasih udah sabar punya temen kayak gw. makasih udah mau gw repotin. dan.. makasih udah mau mempertahankan pertemanan kita :)

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC