10 November 2010

9 dari amri dan gaby

suatu dini hari di IMG. adalah dua insan yang hendak mengistirahatkan diri sebelum datang sang mentari. mereka adalah gabriella alodia dan amri wicaksono. nyaris terlelap dengan posisi berikut, mengisi sisi utara IMG, dibentengi barikade tas, di mana sisi selatan dipenuhi oleh heveadi luthfi perdana, arga geofana, prayudha hartanto, dan umar abdul azis, yang entah mencoba untuk tidur, entah sudah lelap tertidur. pembicaraan dimulai beberapa menit setelah adzan subuh dan berakhir beberapa menit sebelum pukul lima pagi.

posisi!

"cak."
"apaan?"
"miscall."
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur.

"gab."
"apaan?"
"sms."
"bacain donk."
"misscall."
(ketawa ngakak)
"anjirlah beneran lo sms!"
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.

"cak."
"..."
"cak, misscall cak."
"hp gw lowbatt gab."
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.

"gab, gw mau jujur, gab."
"apaan?"
"sumpah gab, kalo lo mukul tuh sakit, gab."
"masa si?"
"sumpah, gab!"
"maaf deh. tapi si dayat bilang kaga sakit tuh!"
"masa?"
"iya."
"sakitnya beda, gab. sakit hati gw, dipukul sama lo."
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.

"cak, cak."
"apaan?"
"tau ga, kenapa gw sakit hati?"
"kenapa, gab?"
"...karena gw udah pernah sakit usus."
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.

"gab, gw tau kenapa lo sakit hati, gab."
"kenapa?"
"lo kurang minum, gab."
(ketawa ngakak)
"itu mah ginjal, gila!"
(ketawa ngakak)
"oh, iya."
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.

"cak, pilih kiri ato kanan?"
"kiri, lah!"
"oh."
"kok lo ga nanya kenapa?"
"kenapa, cak?"
"karena di sebelah kiri gw ada lo, gab."
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.

"you know me so well, gab."
"boy i need you, cak."
"...i heart you, gab!"
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.

"..."
"..."
(ketawa ngakak)
dan ga jadi tidur lagi.


"ibarat kopi, cak. lo membuat gw ga bisa tidur."
(ketawa ngakak)

BONUS TRACK

"gab, gab. kalo mau nutup pembicaraan biasanya gimana, gab?"
"mimpi indah?"
"oh iya. have a nice dream."
"you too. sweet dream, sweet heart."
(ketawa ngakak)
"anjirlah, i hate you, cak! i hate you so much!"
"i hate you apa i heart you, gab?"
(ketawa ngakak)
dan ini bukan akhir dari pembicaraan.

1 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC