14 November 2010

sekilas tentang onrop!

interior teater besar. benar benar besar.


"hey, baby. come here!"
"pakai bahasa indonesia, donk!"
"hey, bayi. ayo kemari!"

"emang nyokap lo ga tau, kalo lo itu gay?"
"ya tau, lah!"
"gimana lo ngomongnya?"
"gini. gw tatap mata nyokap gw. gw katakan dengan mantap. 'mom, i'm gay. don't be sorry. cos i'm not.' gitu."
"trus? gimana tanggapan nyokap lo?"
"diem aja."
"kok bisa diem aja?"
"dia ga ngerti bahasa inggris."

"kalo di dunia ini ga ada gay, siapa yang bikin fashion show?"
"siapa yang bikin drama musikal?"
"SSSTTT!!!!"

ARIO BAYU JADI GAY, NYEEET! GA NYESEL GW NONTONNYA!

2 komentar:

  1. makasih loh gaaaab, gw belom nontooon. gw sabtu ini dan elo membeberkan ceritanya nyeeeett

    BalasHapus
  2. sukasuka gw hahahaha!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC