12 November 2010

bukan bimbang

dibuat di buku curhat BRT dengan penuh warna dan cita rasa
- gabriella alodia, 2010

ketika merasa salah naik bus, apa yang lo lakukan?
a. ikutin aja ke mana bus itu melaju, nikmati segala yang terlewati
b. turun bus, cari bus yang benar
c. cari temen ngobrol di bus tersebut
d. apa lagi coba?

gw pribadi akan menikmati perjalanan dengan bus itu, selama masih ada spare waktu. hahaha. lagi pula saya tidak benar-benar tahu tujuan saya ke mana.

saya sedang bosan denganmu, geodesi dan geomatika. ingin belajar yang lain. mungkin priske kandia bukan satu-satunya orang yang menganggap bahwa consistency has never been her best feature. namun hasil survey jajak pendapat dari mahasiswa teknik geodesi dan geomatika institut teknologi bandung angkatan 2008 membuktikan, semester ini memang merupakan semester kejenuhan. bukan hanya saya, ternyata.

ya, gw sedang mencoba menikmati perjalanan dengan bus ini. ah, mungkin setelah sampai tujuan, gw bakal cari kendaraan lain. entah ke mana. selama di perjalanan banyak teman ngobrol. banyak pengamen dengan berbagai metode ngamen. atau mungkin sesekali gw yang harus mengamen? hahaha. saya rasa, bukan hanya sesekali :P

6 komentar:

  1. gw juga jenuhhh kuliaaaaaaahhh!

    BalasHapus
  2. uyeaaaaaahh ternyata bukan hanya yang di sini yaah.. hahaha.. ngobrol yuukk.. tapi kalo sama lo ga bisa ngobrol sampe matahari terbit.. kecuali kalo kita retreat lagi? hehehe..

    BalasHapus
  3. paraaaah, mata kuliahnya mulai mistis, dan gw ingin segera menuntaskan 3 semester ini! HUAH!
    eh boleh ga sih nyelinep retret? :p

    BalasHapus
  4. yuk retret yuk.. ga di tower of blessing juga gapapa.. hahahaha.. mata kuliah gw sih ga makin mistis.. dosennya sa.. makin........... gimana yak? rock n' roll! ga ketebak! NILAI GW YANG MISTIS NYEEET!! hahahaha!

    BalasHapus
  5. yuuk, tapi ajak ranger yang lain :P
    nilai gw sejauh ini baik-baik saja, tapi A adalah pemandangan yang jarang. hahaha.
    gw udah bilang blom sih, agnes tetanggan sama gueeeeee

    BalasHapus
  6. DEMI APA LO?! TETANGGAAN?! WHAT?! jadi lo tiap hari BERPAPASAN dengan dia?!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC