07 November 2010

butuh teman yang bisa ngeladenin ngobrol sampe pagi

"ya Allah, jika memang ia jodohku, dekatkanlah ia padaku. jika tidak, jauhkanlah ia dari jodohnya." -quote iis yang diremake sama godek

hahahahaaaa gobloooook.. jadi, pilih hidup untuk hari ini, atau hidup untuk masa depan? jujur, gw pilih hidup untuk hari ini, karena hari ini adanya cuma hari ini, hyehehehe.. masa depan ntar ajalah dipikirin.. tapi, mengapa oh mangopo, ada suatu tanggung jawab untuk "setia" kepada masa depan? grrrr.. mesti setia sama sesuatu yang belom keliatan, bangke!

secara alkitabiah, kata "bangke!" gw di atas bisa banget dihina-dina sama sejuta umat yang rajin saat teduh dan rajin PA, karena apa yang tak pernah dilihat mata, didengar telinga, dan timbul di dalam hati, itu semua disediakan bagi yang mengasihi-Nya (bernyanyi sambil joged-joged: Allah sanggup / melakukan / segala perkara / dulu skarang dan slamanya.....dst) tapiiiii TETEP AJAAAAAHHHHH.

gw ingin hidup untuk hari ini! please!

temani gw ngobrol sampe pagi. gw butuh teman untuk bertukar pikiran, atau sekedar cerita untuk didengarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC