16 November 2010

day 01 - a recent picture of you, and 20 interesting facts about yourself

nemu dari franty nih! hihihi.. cobain main aaaaahhhh.. inilah foto terbaru saya!!

ini kemaren. pas lagi beberes kamar.
gw nemu kacamata ungu tolol ini entah di mana, hyehehe.

okeeeyyyy.. 20 interesting facts about me? let's see.. semoga benar" interesting, hahaha!
  1. saya tidak suka makan duren. walau banyak orang yang menganggap tampang gw ini tampang maniak duren.
  2. kalimat pertama yang selalu diucapkan orang ketika mengetahui agama gw adalah: "LO KRISTEN, GAB?!"
  3. kalimat pertama yang selalu diucapkan orang ketika mendapati gw di suatu komunitas Kristen yang baru adalah: "boru apa kau?" dan yap, saya bukan orang batak.
  4. saya sangat menikmati deadline. karena adrenaline rush-nya sangat terasa. i'm addicted to deadlines! hahahaha! akut!
  5. saya selalu bisa bersenang-senang dalam segala hal, bahkan saat galau sekalipun. saya masih bisa loncat" labil, teriak", ketawa" kayak orang gila, yang menyebabkan lelaki mana pun di dunia ini bisa ilfil setengah mati sama gw. don't worry, i take that risk. hahahaha!
  6. gw sangat puas sekali pernah menjadi tomboy secara maksimum! gw pernah naik gunung, berdandan urakan tanpa peduli komentar orang, potong rambut sangat pendek bak lelaki, sampe dikira cowok, ketika gw masih kelas 4 dan 5 SD, ketika tubuh gw belum berbentuk seperti wanita, hahaha!! dan dulu gw bangga kalo orang mikir gw cowo!!
  7. gw ga pernah punya bakat di bidang olah raga. yap. ini anomali. anomali seorang gadis tomboy. hobi olah raga gw kandas sejak SMP. satu"nya olah raga yang gw sukai sampai detik ini adalah: lari. oh iya, dan berenang. karena sekarang saya sudah punya baju renang. ahey!
  8. gw ga pernah ngerti bola, dan ga tertarik untuk ngerti bola. pernah suatu waktu gw terjebak dalam situasi di mana gw-harus-ikut-cowo-cowo-nonton-bola-di-suatu-tempat-makan-di-bandung-kalau-tidak-ga-ada-yang-anterin-gw-pulang dan saat para lelaki heboh nonton dan neriakin setiap kebodohan maupun kepintaran pemain"nya entah karena apa, gw malah sibuk main rubik's sambil ngeliatin waktu yang terus berjalan di pojok kanan layar: gw ngitung kecepatan gw ngeberesin si rubik's. yep. yang penting mata gw sesekali ke layar kan? hahahaa!!
  9. udah gw taro di post sebelumnya. gw jarang beres" kamar. tapi sekalinya beres" harus bener" beresssss! dan setiap kamar gw dalam keadaan beres-karena-abis-gw-rapiin, gw suka norak kalo pulang dan buka kamar kosan gw, mendapati kamar yang sangat aduhai, dan bergumam: aduuh, kamar siapa sih iniii rapi buangeettzz?! hyahahaha!
  10. jujur, gw udah mulai bingung, fakta apa lagi yang mesti gw tulis tentang diri gw. padahal baru nomor 10, hahaha! oia! gw sangat lancar menulis! gw bisa nulis di mana aja, kapan aja, tentang apa aja, tapi biasanya tulisan gw ga ada juntrungannya. hahaha! dan gw sangat senang kalo ada orang yang baca tulisan gw terus cengar-cengir sendiri, hahahaha!
  11. gw punya sebuah komunitas gombal bernama BKPC: balada kera penuh cinta, eaaa! anggotanya? cuma dua: gw dan arzi. arzi itu kakak kelas gw waktu SMA. kami menghadapi krisis yang sama: menjadi IPA di antara IPS, di komunitas pecinta alam gw waktu SMA, karena saat itu anak IPS sangat mendominasi, jadi bingung mau curhat yang IPA"an sama siapa. dan ternyata kami sama" kecemplung di jurusan teknik yang bikin gw dan dia makin merasakan penderitaan yang sama. sehingga, ketika kami mulai jenuh dengan kehidupan, kami cukup smsan ato telponan daaan MENGGOMBAL! HHAHAHAHAAA!!
  12. gw pernah tenggelem (nyaris mati?) di kolam renang orang pada saat perpisahan TK. gw masih inget kengerian pada saat itu. untung ga sampe trauma, hiiy. Puji Tuhan gw masih selamat sampe saat ini. dan saat itu, henpon (iya, saat itu udah ada henpon yang bentuknya kayak HT) ayahnya rosa, seorang teman gw saat TK, ikutan nyebur, karena bokapnya rosa berniat ngebantuin bokap gw untuk ngangkat gw dari kolam renangnya tantha. uyeaah!
  13. saya orang yang sangat visual. gw bisa mengingat segala sesuatu dengan detail, asal gw punya rekaman visualnya. sementara untuk audio, gw agak kurang oke. hahaha! jadi sebenernya kalo gw bisa inget kata" orang dengan detail, artinya saat itu gw membayangkan orang itu ngomong depan mata gw. that's it. hehehe.
  14. gw tidak pernah punya waktu untuk membaca buku (buku populer, bukan pelajaran), namun gw selalu punya waktu untuk b*k*r, naik angkot, dan menunggu. di tiga saat itulah gw membaca buku, dan perlahan menghabiskannya. biasanya sih yang 'menunggu' itu bisa cukup lama, hahaha.
  15. selera musik gw random! lo akan bingung ngeliat playlist itunes gw. nih gw play shuffle yak sekarang: when you believe / mariah carey & whitney houston, gengsi dong / warkop dki, story of peter / sarasvati, warmer days ahead / lightning love, what is happening / alphabeat, if i fell / the beatles, adagio / secret garden, gloomy sunday / bjork. see? r-a-n-d-o-m!
  16. sampe sekarang gw masih belom tau abis lulus gw mau ngapain. gyahahaa! gw mulai menikmati prinsip "hidup untuk hari ini" dan tidak terlalu memikirkan masa depan. yang penting ada temen, hehe.
  17. entah kenapa, gw selalu menemukan orang" cacat dalam setiap fase kehidupan gw. oke, kita lewatkan TK dan SD dan GKI Cinere terlebih dahulu. di SMP gw ketemu ade, yang selalu bikin gw ketawa sampe mau mati dengan segala tingkah polah dan ucapannya. di SMA gw ketemu becky, mondy, ipeh, dan hanna, yang cacatnya sangat maksimum kalo udah ngumpul sampe gw pengen ngumpetin kepala gw saat itu juga. tambah lagi aang dan arip yang kaga ada beres"nya. dan sekarang, di kuliah, gw pikir hanya luthfi dan mustafa yang merupakan anak cacat yang nyasar ke ITB. ternyata: nyaris semua anak IMG cacat. terimakasih, Tuhan.
  18. gw sangat dingin dan pendiam ketika baru kenal (atau merasa berjarak dengan) orang. gw sangat hangat dan cerewet ketika udah kenal (atau merasa deket sama) orang. hehehe.
  19. gw pengen bikin buku! dengan metode termudah: fotokopi! dan nge-scan beberapa tulisan tangan gw maupun teman" gw yang gw anggap menarik, hyehehe.
  20. ini yang paling keren sekaligus paling absurd: gw pernah nampar temen gw di tengah hujan! lengkap dengan adegan berantem teriak"an sambil tunjuk"an sebelumnya, dengan seorang teman gw yang lain menengahi. sumpah, itu SINETRON ABIS! huahahahaha!!!
gw sama sekali ga percaya ini udah 20! aahaaha! seru juga main beginian. day 02 dan selanjutnya apaan lagi yak?

2 komentar:

  1. Beneran interesting lo gabb!! hahaha. SERU YAA GAB!!! hauahuhaa.. nomor 10, gw beneran cengar cengir!! bahahaha.. Btw tau ga lo, sebenernya di tumblr, ini tuh cuman 15 interesting facts, tapi gw yang nambahin jadi 20. hahahaha.=D

    BalasHapus
  2. yeh? dasar! hahahaha! berhubung gw ngikutin lo, jadi, yaudalahyaa uda kelanjur 20 juga fran.. hahahaa..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC