17 November 2010

day 02 - the meaning behind your tumblr blogger name

manusiadodol.blogspot.com dibuat pada tahun 2008, saat gw lulus sma. sekitar itu laaah. mengapa manusiadodol?
pertama. karena gw manusia. kedua. karena entah mengapa gw merasa ada satu hubungan yang intim (halah!) antara gw dan kata 'dodol' itu sendiri. email gw pun guedodolbanget, masih ada kata 'dodol' di sana. dan email itu gw buat sekitar awal smp. jadi, gw memang merasa ada keterkaitan antara gw dan 'dodol' sejak dahulu, entah kenapa.
tagline karena DODOL akan tetap menjadi DODOL sendiri ada filosifinya, hehe. apa itu? kira" begini: sampai kapan pun, gw akan tetap menjadi diri gw sendiri, hyehehe. gw berharap blog ini bisa menjadi 'mesin waktu' bagi gw untuk sekedar 'berkaca' dengan diri gw di masa lalu. yap. dokumentasi yang dapat gw miliki sampai kapan pun, terlebih, yang gw dokumentasikan adalah pemikiran gw sendiri. hehehe.
nikmatilah, manusiadodol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC