21 November 2010

day 06 - a picture of you and an ex boyfriend/girlfriend/first love


cukup berani nge-post ini karena kemungkinan besar teman" sd gw tidak membaca blog gw. hahahahaha! sakit jiwa. tapi yaudalahya. di foto ini ada 2 orang lelaki. yep, salah satunya adalah first love gw, sepertinya? ah, entahlah. bagaimana dengan mantan-gebetan-gw-waktu-smp yang gw post sebelumnya? yaah.. itu merupakan cinta diam" gw yang pertama. yang ini ga bisa dibilang diam" juga, hahaha. ah! gw terlalu cerewet! yang mana orangnya? yah, salah satu dari 2 orang itu lah! kalo lo temen sd gw, lo pasti tau dah, nyehehehehehh. eh ia. gw yang masih berseragam sd di belakang sana. yes, gw sangat terlihat seperti lelaki saat itu.

4 komentar:

  1. GABB!! GW Lupaaa lo suka siapa sih?? Ernest apa Bobby? hahahaha

    BUsettt, Bobby apa kabarnya dah tuh..

    Tenangg2. gw jaga rahasia kok. Yang ada di blog, biarlah menjadi rahasia blog. =D

    BalasHapus
  2. bwahahaha!! hayo hayo yang manaaaa mwahahhaaa!! gw berani naro foto ini karena itu dia fran, palingan siapa sih teman masa kecil yang baca blog gw.. nyeheheeee.. iya tuh, katanya si ernest sempet ketemuan ga sengaja gitu sama bobby entah di mana, hahaha!

    BalasHapus
  3. Bobby bukan sih? Ernest mah ama Praisy. ya kan? hahahha..

    Baiklah Gab. Selamat berjuang untuk mencari 'Bobby-Bobby' lainnyaaa =D

    BalasHapus
  4. HAHAHAHA!!! kenapa namanya harus BOBBY-BOBBY LAINNYA?! hahahahaa edaaaan..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC