25 November 2010

day 09 - something you’re proud of in the past few days

kemaren malem sampe tadi subuh gw ngurusin anak orang sakit, nyeeet! sumpah gw merasa sangat-amat-keren-sekali seperti superhero! ternyata menolong orang itu selalu menyenangkan, i could get rid of my panic for a while. bahagia melihat si 'pasien' tetap bisa tertawa dalam sakitnya. hmm. mungkin seharusnya gw jadi dokter *random

grey's anatomy, sebuah serial yang berhasil menghasut ratih untuk menjadi dokter. mungkin harusnya gw dulu nonton ini juga. nyehehehehe.

8 komentar:

  1. Anak siapa Gab yang lo sakitin? maksud gw, anak siapa yang lo urusin sakitnyaa? hehe

    BalasHapus
  2. gak yakin gw, liat darah aja lo tereak histeris annoying. hahahaa

    BalasHapus
  3. gak yakin gw, liat darah aja lo tereak histeris annoying. hahahaa

    BalasHapus
  4. thumb up for you, geb. padahal gw kira sebelumnya lo bete loh gara2 disuru diem di pos medik jagain si ade bek ap lo, ngahahahhaa

    BalasHapus
  5. @franto: hahaha.. junior gw yang sedang gw ospek fran.. semacam itu laah.. hehe..
    @dian: nyehehehee.. mental gw emang belom sampe tahap dapat-melihat-cucuran-darah-dengan-tenang sih yan, ahahaaa.. gw ga bete yan pas jagain si karin, cuman posisi gw waktu itu kan benar-benar-tidak-bisa-ngajak-ngobrol-karena-harus-jaim sementara pas nemenin si marlina itu gw udah all out dengan kata kunci "jangan bilang temen-temen lo kalo gw aslinya gini yah! jangan dulu!" hyahahahhaaa..

    BalasHapus
  6. anjig. lo membuka topeng lo di depan si marlina? demi apah?! mudah2an dia gak shock geb, demi. hahahaha

    BalasHapus
  7. saya pikir dia shock. hahahahaa.

    BalasHapus
  8. ohhh gitu. ahhahaa. Good good Gab!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC