27 November 2010

day 11 - another picture of you and your friends


34/2008. tadinya ragu, mau nge-post foto yang mana: power rangers, retreat 2007 (yang kami sebut sebagai retreat 2008, hahaha), atau platalam? but this photo describes everything. semua pahit-manis-asem-asin-rame-rasanya pernah gw alami di sana. dengan teman", sahabat, saudara, bahkan orang" yang end up bukan siapa" bagi gw. oh iya. dan mantan pacar. yang membuat gw dan sophia raisa kandou memiliki buku coklat. nyehehehehe! terimakasih 34. terimakasih 34/2008. i'm happy, and honored, to grow up with you.

photo taken by osmond tigarasakomunika, editted by me.

3 komentar:

  1. gyaaaaa, gw membacanya lagi dan lagi, hanya untuk mencapai kesimpulan bahwa....
    MAN GW DULU LABIL BANGEEET!

    BalasHapus
  2. gw kangen sama poto mas" yang kita temuin di jalan terus kita kasi lope lope sa. scan donk!! taro di blog lo ato di facebook, mau gw post di sini! biarin si aa' entah siapa itu numpang tenar! hehehe.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC