30 November 2010

day 14 - a picture of you and your family


@danaumaninjau. aheey. karena waktu itu jalannya cuma berempat, ya ngambilnya gantian. gw inget banget foto ini diambil sesaat setelah nyokap makan duren, makanya senyum gw rada maksa dan si nino mukanya bete. hahahaha.
*yes, we both hate durian!

sebenernya pengeeeeeeen banget nge-post foto keluarga BESAAAR gw, tapi fotonya ada di PC rumah. sayang sekali. hahahaha. adeeu. melihat foto ini kok gw jadi berkaca-kaca sendiri yah? aaa, mom, dad, your little daughter has grown up. so has your son! adek gw tinggi banget, nyeet! he looks more like a big brother to me. walaupun tingkahnya masih bocah, hahaha.

"kakak lebih sayang mana, mama ato papa?"
"mama sama papa!"
"harus milih!"
"yaudah. aku sayang mapah!"

trimakasih, nino. saya suka dipanggil kakak. bener kata kamu. di sekolah ngga diajarin "mbak dan adik" tapi "kakak dan adik." mungkin dirimu yang pertama kali membuat saya lebih bangga dengan label "indonesia" dibanding label "kedaerahan" lainnya, hehe. no offense. gw tetep seneng manggil sodara" gw dengan mbak, mas, bahkan uda kok (secara hierarkis, gw cucu tertua di keluarga bokap. jadi si "uda" ini biasanya dari sodara jaaauuhhh entah darimananya keluarga bokap, makanya jarang gw pake. ketemu aja jarang. dan sampe sekarang gw blom nemu "uni" satu pun, hehe). tapi untuk hubungan sedarah-sedaging, "kakak dan adik" tetep paling oke. hihihi.

5 komentar:

  1. Dem dem suiiitt!! Gw ke maninjaunya pas udah maghrib. Ga dapet view segernyaa!! Oh nino, cincin tindik boong2an lo masi ada lho... tiap hari gw bawa. di tas... hoho

    BalasHapus
  2. lah? emang si nino ngasi itu cincin tindik"an ke lo yak? PAKE LAM!!

    BalasHapus
  3. Yoiii!! Idih, masa gw pake sehari2? Ga jadi anak baik2 dong di kantor. Hoho...
    tarlah kalo ketemu Nino. Bongsor beth ya die?

    BalasHapus
  4. yohaahh.. tinggian dia dari lo dah pokoknya :P

    BalasHapus
  5. tapi gw tinggian dari lo, nyeee!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC