08 November 2010

gitu aja kok repot

...ga usah lah pedekate dulu..tetek bengek beliin ini itu...anterin kemana2...ajakin kesini kesitu...sms dan telepon slalu...REPOT...

dtg ke mukaknya...bilang "gw mo jd pacar lo...mo ga lo!"--

- bang stevi, diambil dari forum yang sebenernya ga nyambung sama sekali dengan perpacaran anak muda jaman sekarang

sebenarnya yang seperti ini menarik, ahahaha!

7 komentar:

  1. serem gw gab kalo ditembak kaya gitu -_-

    BalasHapus
  2. tapi menarik juga lho sa, hahaha

    BalasHapus
  3. asal bkn freak aja, hahahahahaaa

    BalasHapus
  4. wahaa..setuju gw gab!!
    suka gw ma co model bgitu..hehe

    BalasHapus
  5. yes banget kan han, to the point, hyehehe!

    BalasHapus
  6. yeeeh bilang aja lo-lagi-pengen-digituin-tapi-sama-orang-yang-itu-doang. bwakakakak

    BalasHapus
  7. naon maneh :P itu konyol tapi asoy lam.. hyehehehehe

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC