15 November 2010

hari ini gw merasa keren sekali

gw baru beberes kamar looohhh!! ahahaha!!! keren banget ga sih guwweee?!?!?!?!

gw bukan orang yang hobi beres". kamar gw seringkali didapati sangat, amat, berantakan. jadi kata "beberes" sebenarnya merupakan suatu kata yang MEWAH. dan benar, sekalinya gw beberes, itu harus bener" beres, ga setengah". sprei baru, semua barang yang tadinya di lantai ga jelas tertata rapi, pengurutan dan pengorganisasian barang sesuai fungsi dan estetika, menghias kamar dengan kartu, kertas, atau barang apa pun yang punya nilai kenangan atau menyimpannya di time capsule yang udah mulai penuh (ahey! my favourite! ahaha!), sampe nyapu dan ngepel lantai dengan sangat aduhai. yeahs! gw emang keren bangetsszz.

secuplik kamar kosan gw sekarang. sumpah gw merasa sangat keren. sayang kualitas kamera henpon gw ternyata diragukan. atau mungkin si kamera henpon gw tidak peka terhadap cahaya. cih.

dan sekarang kamar gw bau pantai. ngga, ga amis kok, bener" segerrr hahaha! soalnya gw ngepelnya pake so klin serial aroma "holiday mood" lebih tepatnya yang warna kuning dengan tulisan "in the beach" wohoo! keren parah ga sih gw?! kurang glade aja kali yah? ada ngga yah, glade yang wangi pantai juga, hahahahaa..

inilah si penyelamat hari, hahaha!

wih, pokoknya hari ini gw keren banget, sekeren-kerennya orang terkeren di dunia, yeahs!!

2 komentar:

  1. GW NGAKAK BACANYA!!apalagi bagian bau pantai! AHHAHAHAHAH.
    good Gab, franty likes this!hahaa.
    Btw,crita sedikit mengenai time capsule mu dongg Gab. Maksudnya ngapain Gab? klo seru, gw mau ikutan bikin juga dong! Siapa sih yang ga mau mengikuti Gaby yang keren banget seperti yang saya kutip dari kalimat terakhir blog Anda:
    "wih, pokoknya hari ini gw keren banget, sekeren-kerennya orang terkeren di dunia, yeahs!!"

    BalasHapus
  2. hahaha!! time capsule itu sebenernya cuma satu kotak berisa barang" yang gw anggap memiliki nilai kenangan.. gw punya dari pas awal kuliah, dan barang" yang gw masukin situ bisa apa aja dan dari masa kapan aja, kayak tiket pergi ke manaa bon beli apaa foto siapaa bahkan dompet lama gw lengkap dengan isinya! tapi tentunya kenangan di time capsule sifatnya lebih pribadi dibanding yang gw pamerin ke orang" baik di tembok kosan mau pun di mana pun, hehe.. biasanya kalo di film", time capsule itu pake kotak sepatu fran, hahahaha!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC