12 November 2010

modal

beberapa tahun yang lalu, saya dan teman saya membahas tentang besarnya modal seorang lelaki untuk pacaran. kalau di-list, mereka harus mengeluarkan sejumlah uang untuk: bensin anter-jemput, bayarin makan, bayarin sesuatu yang dikerjakan bersama saat kencan (contoh termudah: nonton), dll.

beberapa hari yang lalu, saya menyadari, menjadi wanita modalnya ternyata jauh, jauh lebih besar. ga percaya? seorang wanita harus mengeluarkan sejumlah uang untuk: nyalon, beli perawatan tubuh selain perlengkapan mandi (contoh termudah: lotion/moizturizer), beli baju baru, beli sepatu baru, beli tas baru, dll.

jadi, lebih bersyukur mana?

untung seumur hidup saya habiskan dengan menjadi wanita yang tomboy dan selengean. jadi ayah ibu tidak rugi bandar, hahaha. ya, untung keinginan untuk 'menjadi wanita' itu baru nongol sekarang-sekarang ini. sebentar lagi saya punya penghasilan. jadi tidak akan membebani, aheey!

4 komentar:

  1. gab, cewe ga perlu mengeluarkan uang kalo dia mau. sedangkan cowok harus nanam modal dulu. kenapa? karena uang yang dikeluarhan cewek itu untuk dirinya sendiri. Nyalon, facial, meni-pedi, buat siapa? Buat si mbak biar cantik kaan? Hehe... Sedangkan kalo cowok ga beli bensin, ga ngajak nonton, ya ga dapetlah perhatian dari princess. xp
    Kalo alasannya buat cowoknya biar tetep keliatan cantik, aduh, cowok yang gak mao rugi pasti ga mau. Kan kecantikannya juga dinikmatin cowok lain. Eniwey, masalah percintaan sudah jelas soal perasaan. Dan perasaan ga hanya muncul dari penampilan kok.
    Dan lo udah membuktikan itu sendiri. Ga dandan, tetep ada yang suka. Dan cowo2 juga udah membuktikan, ga aktif ya ga dapet. Wkwkwk

    BalasHapus
  2. hahahah.. yaelah lam, lo beginian doank komennya panjang amat.. mentang" udah jadi om" yang berpengalaman yak? ahahahaa.. bukan gitu lam.. sudah terbukti, cewe kalo ga merawat dirinya sedari muda, tuanya bakal ancur, karena sel" tubuh wanita itu lebih rentan dari lelaki.. lagipula cowo mana sih yang ga seneng ceweknya merawat diri? lo juga sudah membuktikannya kan? hahahahaha..

    BalasHapus
  3. Setuju dengan Ilham dan Gaby! hahahaha

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC