21 November 2010

now i'm having such a bad headache

hmm. mungkin dari sembilan buah roh, kesetiaan yang paling sulit untuk gw. yang paling mudah? tentu saja, sukacita, hahahaha! gw begini bukan berarti gw tidak bersukacita, gw hanya sedang jenuh saja. jenuuuuuuuuuh!

"gagal maning gagal maning, mas."
"piye toh, nduk?"
"mboh, mas. wis lah, tak pateni wae."
"halah! dari dulu juga ngomong gitu lo!"

agggghhhh dapatkahhhhhhhhh gw merasakan terbang, sekali ini? setidaknya dalam mimpi? terbang melintasi awan berarak. seakan mendarat di padang rumput nan hijau, menukik, dan kembali melayang. terbang bebas, tanpa nestapa.

sumpah, ini efek ga dapet space tidur di img. sekali ini gw tidur di bangku depan, walau hanya sekitar sejam, hahahaha.

i surrender!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC