20 November 2010

random days won't be over

hmm. mari kita lihat. kemarin gw nonton harry potter 7 part 1 secara tidak sengaja: menyesal. jelek. kayak sinetron. nyesel parah gw nontonnya. rugi gw. bangke. mending gw jalankan rencana awal: muter" ga jelas di pvj, refreshing, siapa tau ngeliat apaa gitu yang menarik ato ketemu siapaa gitu. cih.

sebelum dan sesudah nonton gw berurusan dengan perut. hmm. gw terlalu heboh pas makan di dapur laut. tapi sambelnya enak banget nyeet dabu"nya jugaa!

setelah nonton, arga galau. ckckck. makan tengah malam di nasi kalong. enak! dan mahal. nasi pake ayam madu pake sayur buncis 13rb. tapi enak! jarang" gw doyan buncis!

lalu nginep di kosan tya. tiduran di kasur sambil ngobrol, bukan obrolan sampah saat bersama siibaratkopi, tapi ngobrol aja, sampe ketiduran. kebangun pagi, duduk" di sofa merah yang menghadap ke alam luas, tidur lagi.

pulang kosan, wow, ada masalah. ada intrik. ada konflik. okey. sekarang gw bertanya-tanya. akankah terjadi pertumpahan darah malam ini?

hmm.. jadi tertarik untuk donor darah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC