25 November 2010

try random!

oke, gw memang terlalu random. sangat amat random. gw sangat sering tidak tahu sebenernya "mau gw apa sih?!" eaaa. dan seringkali orang lain yang malah ngingetin gw tentang hal" mana yang penting mana yang sebenernya ga sepenting itu. yah. udah bukan masalah abstrak dan konkrit. ini udah masalah prioritas. bangke.

gw sangat ingin kerja yang isinya banyak jalan". jalan" dalam arti, gw bisa belajar banyak hal lain di luar pekerjaan itu. apa yah? gw juga ga tau. ketemu orang baru, belajar berinteraksi dengan cara lain, tukar pikiran, hal" kecil yang membuat pekerjaan gw tak seberat itu.

belakangan memang gw agak lebih cerewet dari biasanya. sumpah. gw ngerasa belakangan ini gw cerewet BANGET. lucunya, gw cerewet dengan orang" yang sebenarnya tidak baru, tapi gw rasa "baru" dalam kehidupan gw. kenapa? karena dulu gw hanya sebatas kenal dengan mereka. hahahaha.

senang punya teman. senang berteman tanpa beban, hahaha. yah, benar kata priske kandia, too much expectation will kill you. gw udah capek sakit hati. cukup tiga orang dari masa lalu itu yang menyakiti hati gw. cukup!

teman: pernah sakit hati?
gw: pernah. tapi ga sama cowo.
teman: lah, sama siapa?! lo lesbi?!

engga, nyet. gw ga lesbi. tiga orang itu... cukup gw, dan beberapa orang yang gw ceritakan, yang tau. pokoknya gw ga mau yang kaya begitu kejadian lagi, ever!

"memaafkan sih.. bisa.. tapi kalo melupakan, ga tau deh.." -aryo prayudhana

4 komentar:

  1. you don't even tell me.
    hahaha.

    BalasHapus
  2. ofcourse i don't. you don't even know those three person, hahaha.

    BalasHapus
  3. ay don't too juga kayaknya. eh gab, eh gab!

    BalasHapus
  4. i told you braaay.. entah lo lupa entah lo ga sadar.. hahahaha..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC