30 November 2010

what's with facebook?

6 komentar:

  1. Gabbbb. Helepp. Caranya supaya kita bisa foto layar gitu gimana ya? Misalkan gw lagi skype, gw pengen foto layar dimana gw lagi skype itu, Bolehkah Anda berikan masukkan? THanks =D

    BalasHapus
  2. hmm.. lo pake mac bukan sih fran? kalo iya, lo pencet command+shift+3, nanti hasil print-screen-nya nongol di desktop, tapi formatnya png, bukan jpeg.. sebenernya gw ada widget khusus sih, buat mempermudah proses ini, tapi gw lupa namanya apa, hehe.. kalo lo windows, mencetnya ctrl+printscreen, trus lo paste (ctrl+v) di photoshop ato paint.. trus lo save deeeh.. gitu fraaan.. hohohohooo..

    BalasHapus
  3. ohhhh. thankssss Gab! iya gw pake mac. Trus Gab, klo mau taro di fb gitu, ga perlu ganti format gambarnya kan? atau perlu? THANKS YAAA

    BalasHapus
  4. cobain aja fran.. kadang" png diterima di beberapa uploader kok.. kalo ga bisa juga, baru deh lo ganti formatnya di photoshop, hehe..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC