04 Desember 2010

AAAAGGGGHHHH!!!!!!

gila apah?! gimana kerjaan bisa kelar kalo waktu abis cuma buat tidur"an yang ujung"nya jadi tidur?! tiap buka word, baru ngetik+ngedit beberapa lembar, laper dikit ngunyah, aus dikit minum. ngunyah, minum, ngunyah, minum. ransum abis, keluar isi ulang. bosen dikit, muter film. film serial pula, bukan film sekali abis. gimana ga nagih?!

WOI, KERJAIN SISA KERJAAN LO, WOI!

kenapa pula yang kaya gini nongol deket" uas?! keinginan menyelesaikan pekerjaan berbanding lurus dengan kemalasan luar biasa. kenapa coba? kenapa?!

btw, ayam goreng deket kosan gw lumayan juga. cenderung enak malah. harganya juga standar, ga yang luar biasa mahal padahal rasanya biasa aja. enak kok! udah gitu nasinya banyaaaaak. walau setelah makan gw berasa cuma ngemil. diteruskan dengan mengunyah momogi coklat, beberapa keping smax ring, dan 3 buah biskuat coklat krim. MAN?! ADA APA DENGAN NAPSU MAKAN GW?!

sekarang sisa cemilan itu gw kurung dalam kantong plastik item. stop! gw mesti stop ngemil! bukan diet bukan apa, tapi kerjaan gw ga bakal beres kalo gw ngunyah melulu!!!! sebotol 2tang 1500 ml udah abis sama gw dari awal hari ini (jam 1an pagi) dan botol kedua sudah dibuka. gila. kayak kesetanan gw.

oh ya. kali ini nescafe original juga tidak membantu. udah gw minum setengah. rencananya temen melek semaleman. tapi hasilnya?! gw tetep pengen tidur. apa ini?! masih untung si tolak angin flu belom gw sentuh. sekali teguk, blek. dijamin gw terkapar sampe besok pagi. ato siang. ato sore. aaagghhhh.

terus, kenapa gw mesti berceloteh ga jelas seperti ini? kenapa? ga tau! karena gw ga tau mau cerita sama siapa! nyets, harusnya gw nonton sarasvati hari ini, tapi batal! batal gara" tenggorokan menyiksa dan badan gw anyep" ga enak dan sedang tidak kooperatif untuk diajak begadang di luar. dan harusnya tadi gw makan mande kanduang dengan porsi dobel tapi ternyata ga jadi juga. jadilah si ayam goreng penyelamat dunia yang mengisi perut gw yang entah kenapa tak kunjung mengenal kata "kenyang."

udah woi, UDAAAH! kerjain sisa kerjaan lo! senin udah uas! ga mau kan lo ga lulus secara konyol?! hah?! KERJAA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC