03 Desember 2010

berbagai pilihan dalam berbagai keinginan

apa yang ingin saya lakukan ketika saya mendapat segepok uang dari langit? membeli pengalaman.

masalahnya, membeli pengalaman terlalu luas definisinya.

membeli buku yang menarik dapat didefinisikan sebagai membeli pengalaman, karena ketika buku tersebut telah selesai dibaca, karena pasti ada rasa puas tersendiri setelahnya. wow. gw abis baca buku. kereeeen. wow. wow!

mengeluarkan uang untuk jalan" entah ke mana dengan entah siapa, apalagi. jelas itu membeli pengalaman. bisa mengalami hal" yang tidak biasa dialami di hari" yang biasa dengan seseorang yang sebenarnya biasa. nyeheheheh.

membeli baju atau sepatu atau outfit lain juga bisa didefinisikan sebagai membeli pengalaman. entah kenapa ada suatu perasaan super-duper-bangga ketika mengenakan outfit yang dibeli dengan "uang sendiri" dibanding dengan yang "dibeliin" sama orang lain. pengalaman bangganya itu lho, hahaha.

belom lagi mengeluarkan uang untuk makan" mewah muahahahaha! membeli pengalaman banget itu mah namanya!

jadi. jika suatu hari gw dapet segepok duit dari langit. gw pasti bingung: mau diapain nih duit yak?

btw. duit ultah 17 tahun gw pun gw ga ngerti gimana nasibnya. masih di nyokap semua dan gw udah males malu buat mintanya. emang sih itu hak gw, tapi, yaudalahyaaa. 17 tahun itu udah berapa taun lalu yak? nyehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC