02 Desember 2010

day 16 - another picture of yourself

saya, itb, dan batik 34!

temanTPB: gab, batik lo bagus!
saya: yooii. batik sekolah gw ni!
temanTPB: hah?! gw pikir batik jogja!
saya: *nyengir kuda* hehee..

saya: *jalan lewat daerah labtek IF*
kakakkelas34entahsiapa: eh eh, batik gw tuh!
saya: *muter balik, nyari dan ngeliatin si kakakkelas34entahsiapa, nyadar kalo ga kenal, dan tetep nyengir kuda ke arah dia dengan pd jaya*

temanIMG: gab, lo pake baju koko?
saya: bukan. batik sekolah gw ni!
temanIMG: anjir, gw pikir baju koko! kan ini hari jumat. ngapain si gaby pake baju begitu, mo solat jumat apah?
saya: *nyengir kuda* hehee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC