06 Desember 2010

dirgahayu selalu selamanya

source: rizki akbar

"clara, clara. katanya cewe-cewe 2008 pada bikin top 10 cowo-cowo 2008 yah?"
"iya, senior."
"kok kamu ga masukin samuel, sih?! samuel kan poninya gaul abis!"
"begini, senior. itu kan keputusan bersam.."
"ih, kamu parah banget deh. padahal kan samuel masukin kamu ke top 13 cewe-cewe 2008!"
dan kami memang bertigabelas.

"pokoknya ga ada lagi kata geodesi yah!"
"siap, senior."
"IHG kepanjangannya apa?"
"ilmu hitung geodesi, senior."
"aduuuh, kamu gimana sih, kan saya bilang GA ADA LAGI KATA GEODESI!"
dan jadilah, teknik IMG dan geomatika.

"suara yang kalian dengar adalah suara tertinggi! suaraku, adalah suara IMG!"
dan saya tidak tahu itu suara siapa.

happy birthday. thank you for being my home in this big, big institute. may this not only be MY home, but OUR home.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. anjis anjis aing reblog banget kalo ini tumblr mah! cengar cengir sendiri bacanya!!! hahahahaha

    BalasHapus
  3. reblog ala blogger aja: copas, nyehehehehe..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC