24 Desember 2010

ganti template, braay

sesaat sebelum malam natal, gw memutuskan untuk melakukan sesuatu yang dilakukan dengan pertimbangan super-matang dan sangat spontan karena gw mulai bosan dengan template sekarang sebelumnya. nyeeh. bosenan gw mulai keluar. padahal baru beberapa bulan gw pake template yang sebelumnya itu, yang benar" bersih dan clean. halah!

kenapa jadi begini? ga tau. lebih enak diliat mata aja kayaknya. yah, resolusi mac dan windows yang berbeda membuat mata ini kurang nyaman ngebaca blog dengan template kemaren di komputer" windows yang gw gunakan selama tidak di bandung, alias, tidak dengan laptop gw. yep. di sini gw hanya menggunakan laptop untuk nonton how i met yout mother yang lagi seru"nya! season 4 rame, braay!

mengapa template-nya begini? hmm. trebuchet lebih enak dibaca daripada georgia kalo di windows. dan gw tetap ingin latar putih dan tulisan hitam, biar ga pusing. background-nya, gw pengen yang agak" travelling, tapi gelap dan masih bisa ditolerir sama mata. dapetlah, stasiun. kenapa stasiun? karena di sanalah tempat tidur gw, saat nanti gw mewujudkan mimpi backpacking setahun gw, yang entah kapan bakal kesampean. wew. somehow gw lebih tertarik backpacking around the world daripada around indonesia. bukannya ga cinta indonesia, tapi gw merasa, indonesia bisa gw kelilingin saat gw punya anak nanti, bahkan saat gw sudah jadi eyang putri *aheey, asik bener ngomongnya 'eyang putri' kikiiww!

hahaha. aih. jadi curhat. kenapa gw cerewet banget jadi orang yak? jangan" beneran lagi ada tai lalat di tenggorokan gw, oh-mai-gat. oke oke. btw, intensitas gw menulis di sini semakin tinggi. semakin gila. semakin tidak seperti nge-blog tapi seperti menulis diary. aagghh kalo ada seseorang yang nanya cita" gw, sekarang udah clear: gw pengen bikin buku. entah buku apa. pokoknya buku. oleh gabriella alodia. buku ilmiah macam adjustment computation, buku fiksi ala buku"nya gagas media, buku autobiografi ala kambingjantan (yep, itu sangat autobiografi), buku apa aja dah. pokoknya buku, dan dibaca. ide ini juga terlintas saat gw menemukan another diary book di kamar sodara gw tadi. nih penampakannya:


hmm. bahkan sebuah diary yang isinya sehari-hari banget bisa jadi buku. dan dibaca orang. dan laku. mungkin gw mesti ngirim diary gw jaman sd-smp-sma yang hurufnya masih gede-kecil dan isinya tentang cowo melulu ke suatu penerbit ;p

okeeey, sampai jumpa, semua! sebentar lagi gw mau natalan, ahe ahe aheey!

btw, bagaimana dengan template baru ini? better or worse?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC