23 Desember 2010

hari-1: 10 hal yang memenuhi pikiran saat baru masuk ITB

sedikit gw modifikasi. yang dicetak tebal adalah pengharapan. yang dicetak miring adalah kenyataan. so here it goes..
  1. hidup akan lurus-lurus saja. ternyata: hidup semakin berliku.
  2. berhenti jadi maniak organisasi. ternyata: masih (tambah?) doyan ngorganisasi
  3. belajar dengan baik dan benar. tiada hari tanpa belajar. ternyata: belajar hanya saat ada tugas atau menjelang UAS.
  4. lulus secepatnya. ternyata: pengen lulus sedikit lebih lama.
  5. hidup dikelilingi orang" pintar, kritis, berkacamata, omongannya berat, ga ada lagi omongan nyampah. ternyata: tetep nyampah, ahahaahha!
  6. penampilan berubah: pake kacamata, rambut selalu rapi, jadi ga banyak omong, jadi karismatik (hahahahahahh!!!), terlihat sangat pintar, dll. ternyata: gini" aja. nyeeh nyeeh!
  7. udah bisa merencanakan step by step menuju masa depan. ternyata: malah tambah bingung. bahkan abis lulus mau ngapain masih abstrak. adeeeu.
  8. kampusnya baggggguuuuuuuuuuus. ternyata: emang bagus. hehehehe. kalo lagi jalan sendiri di kampus, jujur gw suka norak. ITB itu indaaaah hahahahhaaaa.
  9. cari pacaaaar. yeahs! ternyata: jomblo. ajojing pulak. menyedihkan.
  10. jalan" keliling bandung! ternyata: bahkan kalo ortu main ke bandung dan ngajak makan, gw masih bingung ngajak ke mana.

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC