24 Desember 2010

hari-2: 9 teman pertama di ITB

mari di-list satu persatu.. semoga tak ada yang terlewat.. oh iya.. gw nge-skip temen SD, SMP, maupun SMA yang gw temukan kembali di belantara ITB yaaak.. no offense, hehehe ;p dan gw juga nge-skip orang" yang sekedar kenalan tapi selanjutnya ga pernah tegur sapa lagi.. huahahahaa!!
  1. priska nur asriani, nickname: pika/bojes. bocah DKV ini saya kenal sejak saya masih di kandungan ibu saya dan dia udah brojol duluan ke muka bumi ini. dia adalah anaknya temen baiknya nyokap gw. seperti itu lah intinya, hehe. kebetulan kami sama" masuk ITB, aheey! yang membuat kedua ibu kami jingkrak" kesenengan. jadilah, kami sempat tinggal serumah selama kurang lebih 2 tahun. dan kini kami telah menempuh jalan kami masing", hiks. *berlebih
  2. juda wardhana djatmiko, nickname: juda. gw udah tau keberadaan dia sejak quin bona indah. quin itu tempat bimbel yang kami ikuti demi masuk ITB. jabatan tangan gw dan juda saat di pendaftaran ulang di sabuga yang rame setengah mati sempet bikin heboh arno (yang kini dikenal sebagai rufi) dan amar (yang kini dikenal sebagai kama) karena sementara mereka hanya bisa berdecak kagum setiap ngeliat cewe oke, gw udah dapet tangan! huahahaaa!! btw, waktu itu gw 'kenalan' sama juda dengan motif: bikin seorang teman quin gw yang naksir sama juda waktu itu ngiri, hyahahaha!!
  3. reneica ayu pratiwi, nickname: rene, ica. kenalan sama dia di sabuga. sumpahhh songonnggg!!!!!! mau gw ajak ngobrol tapi dia malah sibuk sendiri, puhleaaase?! ternyata gw sekelas sama dia. okey. ternyata eh ternyata waktu itu dia ga ngeladenin obrolan gw gara" ada dokumennya yang ketinggalan. eaaa. selamat ya neee. hahahahaaa. ampun ne, ampuuun!
  4. ardilla firmana, nickname: idil. ketemu pas daftar ulang di sabuga juga. dia waktu itu sama temennya, anak farmasi, namanya jessica kalo ga salah yak? setelah perkenalan yang singkat di mana kami sama" menyebut "geologi" sebagai tujuan hidup kami (yea yea, stereotip anak FITB hahahaha), kami bertegur sapa pun tidak kalo ketemu. songong! bodo, dia songong gw juga songong. hahaha. eeehhh nemu lagi di geodesi. baru dah kita bertingkah sebagai 'orang yang saling mengenal' aheee!
  5. clara nathania simantupang, nickname: clara, celar. kenalannya waktu lagi baris di depan sabuga. anak ini sangat atraktif dengan matanya yang super belo. gw langsung inget muka dia. dan dari awal gw udak nebak, ini orang pasti kristen. mukanya batak banget soalnya, huahahahaa. dan benar saja! kami bertemu di saat kami yang kristen disatukan dalam penerimaan mahasiswa baru PMK! dan dengan muka cerah ceria namun dahi tetap berkerut ia menyapa: "gab, LO KRISTEN?!"
  6. heveadi luthfi perdana, nickname: luthfi. ditemukan bocah ini di suatu kelas di GKU timur, waktu lagi perkenalan prodi. dengan pede jaya dia ngajak kenalan. dengan pede super jaya dia minta nomor henpon. dengan dengan pede super duper jaya dia udah bertindak ga karuan baru beberapa hari gw mengenal dia. ini akan emang kaga punya malu. bocah ini sangat mudah diingat karena rambutnya. tidak ada yang punya rambut seperti dia.
  7. mustafa ihsan iraqi, nickname: mus. ketemu di suatu kelas di mana SSDK berlangsung. waktu itu disuruh kenalan sana-sini, dan sungguh sulit mengingat muka dia. gw cuma afal panggilannya. mustafa. karena lucu. hahahaha. dan ternyata dia bersama luthfi adalah dua orang pertama yang bertandang ke rumah gw, wohoo!! mus kalo udah sama luthfi dua"nya suka ga kontrol. baru beberapa hari di ITB gw bersama mereka berdua udah foto kayang depan ITB, dorong"an sepanjang jalan, sampe si bojes bertanya: "kok lo nemu sih makhluk kaya begini di ITB?!"
  8. hmm.. siapa lagi? oh iya! nur aini annapurna, nickname: aini, shandy aulia. pertama kali kenalan sama dia, wow, anak ini bold sekali. matanya tegas, ngomongnya lugas, hahahha. dan ternyata dia juga anak pecinta alam! kurang G4VL apa cobaaaak gw nemu spesies gw di rimba ITB, wohoo! tentunya perkenalan awal dengan aini membawa kami ke obrolan tentang alam raya nan luas, hahahaha. dan kurang G4VL apa lagi, bokapnya anak wanadri. WANADRI, braay! dan dia ikutan unit nautica. such an adventurer. hehe.
  9. dan yang terakhir, adalah, luqman hertanto, nickname: luqman, hertz. kenalnya gara" dia temen taploknya luthfi. gw mengenal berbagai sisi dari luqman sepertinya, yang beda". awal" gw mengenal dia sebagai seorang anak dosen yang doyan banget fisika. gw yang awal" TPB benci banget sama fisika belajarnya sama bocah ini. sementara dia benci kimia. ah, gw juga, hahaha. memang, ini bukan simbiosis yang mutualisme. menyedihkan. oh iya, gw pernah ngantriin KTM-nya dia sama luthfi sampe dijutekin sama seorang mbak" yang, ugh, ngeselin! mati aja lo, mba!
NB: foto tersebut di atas adalah kelakuan luthfi, gw dan mus di kelas KPIP. sebenernya gw pengen masang foto kayang mereka berdua di sini. sayang sekali gw sedang di komputernya sodara gw. foto kayangnya ada di komputer rumah, hehehe. btw, ini foto yang kami pake buat lomba biopori pasar seni looooh! hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC