25 Desember 2010

hari-3: 8 mata kuliah yang masih diingat sampai sekarang, dan kenapa

ayeey.. sebelumnya.. SELAMAT NATAL! kyaa kyaa! hehehe.. gab.. gab.. sempet"nya lo nge-post di blog natal" gini.. bukannya ngapain kek, siap".. nyeh.. gw udah siap.. tuh, si nino yang lama.. jadilah gw terduduk di sini, di depan komputer rumah yang tercinta.. halah! mulaaai!
  1. kalkulus IA. karena gw mau muntah" belajar beginian. dan karena dosennya bu samsiah, yang lebih seperti guru daripada dosen. guru yang sangat hobi memberi catatan. wew.
  2. fisika dasar IIA. karena entah kenapa gw semangat sekali belajar fisika di semester dua tersebut! gara" mata kuliah ini gw jadi jatuh cinta sama buku halliday, aheey!
  3. olah raga. karena dosennya pak tomi. sumpah itu dosen gaul abis. gw banyak belajar dari dia, dan pengetahuan gw tentang hubungan antara olah raga dan kemahasiswaan menjadi luas. betapa ngefeknya olah raga dalam kehidupan seseorang. dan UAS olah raga adalah satu"nya UAS gw yang sukses di semester pertama, hehe.
  4. konsep pengembangan ilmu pengetahuan / kpip. karena waktu itu gw bikin poster yang keren. dan gw bangga. yes.
  5. filsafat ilmu. karena gw sempet ngerasain dosen yang benar" seperti "dosen ITB" yang ada di otak gw: kacamata tebel super gede, rambut ubanan agak membotak, baju rapi. gila. berasa nonton film. dan gw ngerasain diajar sama dosen terkonyol se-ITB, pak asep, hehe.
  6. jurnalisme sains dan teknologi. karena, singkat cerita, gw dapet banyak banget ilmu di mata kuliah ini. banyak banget. dan mata kuliah ini membuat gw ingin mengambil mata kuliah apresiasi sastra, suatu semester nanti.
  7. ilmu hitung geodesi / ihg. karena dosennya pak piping, dan dia adalah dosen yang sukses membuat gw doyan ngitung, yeaah!
  8. geodesi geometrik / gg. karena dosennya (masih) pak piping, dan gw sangat menikmati proses pembuatan program" matlab selama responsi berlangsung! saya cinta matlab!
aheeey. senangnya kuliah. hahahahaaa.

4 komentar:

  1. MET NATAAAAAAL, Gaaaaaabbbbb!!!
    Kuenya ada nggak :P

    BalasHapus
  2. makasi nandyoooooooong!! kue banyak banget tuh di kulkas, ga abis", hahaha!! :D

    BalasHapus
  3. gw juga pasti akan menulis mata kuliah yang sama sebagai nomor satunya. hahaha

    anyway, selamat natal gab

    BalasHapus
  4. yep. viva kalkuluss!! uooh!!
    selamat natal juga ronald! hehe :D

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC