27 Desember 2010

hari-5: 6 hal yang bikin anak TPB terlihat TPB

been there. jadi ini cukup mudah.
  1. gaya setinggi langit sebelum uts pertama.
  2. gaya serendah bumi setelah uts pertama.
  3. masih heboh melihat nilai uts pertama. "kalkulus gue 52 cobaa!!" "gue 66!! aagghh!!" "lo enak!! 66 masih B, nyeeet!!" "gue 37.." "aaww.." d'oh.
  4. belajar di cc barat atas, basement perpus, atau di suatu lantai di perpus. dan belajarnya ngelompok.
  5. berisik. sumpah.
  6. kalo ngelihat jahim, terutama jahim yang dia pengen, bisa freeze, bengong, mata ga bisa ngeliat ke mana" lagi.
thank God gw sudah melewati masa" jahiliah tersebut. Puji Tuhaaaan. i hate TPB!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC