04 Desember 2010

ini namanya sialan. kurang ajar. kosa kata apa lagi yang cocok?

sumpah demi apa pun juga. secara tidak sengaja, gw ke webpage-nya sitta karina. iya. yang penulis itu. terus gw menemukan bahwa stila-aria.2 akan segera terbit. WHAT?!


oke. gw bukan pengagum karya" sitta karina. bisa dibilang, bukan pembaca novel tulisan sitta karina. mengapa? ga tau. bahasanya terlalu manis romantis menye" aduhai. terlalu banyak puisi. dan gw pusing. mual dengan segala sweet things yang ada di setiap novelnya. intinya, tiap baca bukunya sitta, gw selalu berhenti di halaman" awal.

namun. buku stila-aria.1 ini beda. gw betah bacanya! ga tau kenapa. walau gw sendiri udah lupa, ini buku ceritanya tentang apa. gw baca pas kelas 2 sma nyeeets. terus gw cukup heboh nanyain si raisa, yak, raisa yang punya buku ini, gw ga beli. hehe. gw nanya: "sa! itu yang keduanya udah ada belom si?!" dan dia selalu menjawab dengan: "ga tau."

DAN TERNYATA STILA-ARIA.2 BARU AKAN TERBIT? BARU-AKAN-TERBIT?! ulangi: BARU-AKAN-TERBIT?! WOI, UDAH BERAPA TAUN, WOOOI!

oke. intinya. mungkin gw mesti nungguin si novel kurang ajar itu terbit demi memuaskan rasa penasaran gw SEJAK SMA. man! gw ngegebet orang pun ga pernah sampe selama ini penantiannya?! gw bahkan lupa kalo gw MENANTIKAN si stila-aria.2 ini. BANGKE!

WOI, BURUAN TERBIT, WOI!

2 komentar:

  1. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.

    kebayang kok gimana ngutuknya elo.

    eniwei,
    bagus sekali kah itu buku? gue cuma baru pernah megang nih.

    BalasHapus
  2. lupa gw nul, hahahahaa.. ceritanya cemen banget sih sebenernya, latarnya aja SMP, bocah bet kan? hahhaa.. tapi enteng nul.. asik aja bacanya, ga ada beban, hahahahaa..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC