02 Desember 2010

labilolabileti was our middle name. well, still mine. till now.

dan raisa BENAR" meng-upload kelabilan kami masa sma yang tertuang dalam sebuah benda bersejarah berjudul: BUKU COKLAT!!

masterpiece gw, di kala bosan dengan segala-gala-gala-galanya. masih mengaguminya, sampai sekarang. the power of broken heart, benar". gw ingat, setiap apa yang tertoreh di halaman ini ada artinya. nyehehehe.

salah satu curhat labil, yang bodohnya, masih gw lakukan SAMPAI SEKARANG! nyahahhaha!! *terimakasih raisa, atas sensornya yang masih sangat manusiawi, hehe..

best part of our book: foto mas" alay yang dibilang CUTE sama (kalo ga salah) cynthia yang kami temukan di tengah jalan (kalo ga salah lagi) dari 34 menuju rumah raisa, sudah dalam bentuk bolong" seperti di atas, yang raisa isi dengan lope" merah menyala. WTF?!

aaaaahh.. tulisan tangan.. dokumentasi yang ga akan pernah mati.. dan saya sangat amat percaya raisa akan menjaga buku keramat bersampulkan coklat berlambangkan ganesha yang keren sekali ini.. mungkin akan diceritakan ke anak cucunya dalam sesi "how i met you grandpa" yang akan dinanti setiap si cucu main ke rumah omanya.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC