11 Desember 2010

lucu

malam ini saya habiskan dengan membaca. membaca negeri van oranje pinjeman dari kibay, diselingi the alchemist hasil donlotan beberapa hari lalu, diselingi membaca blog teman" yang ada di blogroll sebelah kanan bawah. lucu.

apa yang lucu?

yah.. saya mengenal mereka semua di dunia nyata.. iya, semua.. tidak ada di antara mereka yang merupakan orang yang tidak sengaja saya temukan di dunia maya lalu berteman lalu lalu dan lalu lalang lainnya..

masih belum lucu?

hahaha.. membaca tulisan mereka di dunia maya, seperti mengenal diri mereka yang lain.. ya, nggak semuanya sih.. tapi sebagian besar, mungkin..

sebut saja blognya jon: a.g.u.n.g. yang isinya sangat-tidak-jon-di-dunia-nyata. mungkin blog dia merupakan tumpahan semua pemikiran mendalamnya yang (sekali lagi, mungkin) ga bisa dia paparkan di dunia nyata. terus blognya vidia: HUJAN DAN MALAM. yaaa jujur gw ga kenal kenal amat sama vidia, tapi membaca tulisannya, seperti membaca-sisi-lain-dari-dia-yang-gw-ga-tau-kalo-sebatas-di-dunia-nyata. belum lagi teman" lainnya seperti si mami, ipeh, aini, bahkan kadang ilam dan raisa. lucu. hehe.

ga sedikit juga yang masih-sangat-seperti-dirinya-di-dunia-nyata kok. sebut saja kibay dan dian. dan blog gw ini, hehe. isinya ga jauh beda sama yang ditemui sehari-hari. kibay yang galau namun tetap ceria, dian yang (akhir" ini) galau (melulu), dan gw yang....... ya terserah lo dah, mau mendefinisikan gw seperti apa, nyeeeh! hahahahahaa.

hmm.. pasti ada sesuatu di balik keputusan seseorang untuk membuat blog. ada yang memang niat bikin. ada yang iseng. ada yang ingin menumpahkan segala apa yang tak bisa diungkapkan di dunia nyata. yang jelas, gw masih berpikir bahwa masih jarang orang yang bikin blog gara" ikut"an. jarang. bukan ga ada. mengingat anggapan bahwa sekarang blog udah jadi hal yang mainstream di kalangan IMG, hehe. yaelah, kerajinan amat, seseorang yang tadinya ikut"an kan jadi mesti update blog melulu. ngapdet blog kan ga sesingkat ngapdet fesbuk. yeuuh.

ah, sudahlah. selamat berkarya, teman". saya akan tetap setia menjadi pengamat kalian, hehe.

5 komentar:

  1. ah, blog gw ga di sebut!

    balik kapan, geb?

    BalasHapus
  2. 20 desember don, hehe. sabar yaak.

    BalasHapus
  3. eh eh gue gimana gab?
    hahahaa

    BalasHapus
  4. woh ambegan semua dah.. yah kaali gw tulis semua blogroll.. nih dah buat lo bert.. spesial buat idola gw, pake telor, hehe.. menurut gw, di blog lo, lo mencoba untuk menunjukkan "sisi lain dari diri lo" tapi gw tetap melihat cerminan dari kepribadian lo di sana.. jadi gw ngebaca blog lo gw seekstrim ngebaca blog john yang seperti "kepribadian john yang tidak gw kenal di dunia nyata" karena blog lo tetap diri lo yang gw idolakan setiap harinya.. hahaha!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC