04 Desember 2010

malam minggu

malam ini malam minggu. dan gw sendiri. di kosan. oke, ditemani sisa" cemilan yang gw deskripsikan dengan cukup detail di post sebelumnya. tapi secara harfiah, gw sendiri. sendiri. iya nyet, gw emang punya pacar. serius, gw punya pacar! sumpah! 2 tahun yang lalu! *dengdong!

ampaaaasssss. gila. kapan terakhir gw malem mingguan. ha? malem mingguan? terdengar dangdut yak? hahaha. tapi tetep miris nyet. gimana engga. malam di mana lo benar" FREE karena besoknya libur, lo malah melakukan rutinitas-anak-gaul-masa-kini di kosan lo, sejak jaman TPB. iya. nonton, ngopi, makan malem. itu kan yang biasa dilakukan anak gaul di malam minggu? tapi dengan modifikasi: nonton DVD, ngopi nyeduh sendiri, dan makan malem kalo ga terlalu males jalan buat beli makan. nah! sekarang, sejak gw ngekos, rutinitas itu menjadi sedikit berbeda! jadi: nonton film kopian entah dari mana yang ada di harddisk, ngopi kalengan, dan makan malem kalo ada temen yang bisa diracunin buat nebeng ato jalan kaki ke simpang buat makan di warteg aero yang notabene warteg termurah sejagad raya. dan makanannya enak!

oke. jadi kapan terakhir kali gw merasakan malam minggu yang benar" MALAM MINGGU? a night out. out of routine, out of my place, out of the box. apalah. nyeeeet i wanna have a life. hahahaha. sakit jiwa lo, gab. sakiiiit.

btw. gw mulai sangat-amat-kesal sama henpon gw. nyet?! gw bahkan ga pernah tau sebenernya sms gw itu delivered ato ngga?! daritadi gw minta data sama iman, di mana data itu SANGAT PENTING, dan daritadi ga dibales donk?! padahal si iman benar" tahu betapa PENTINGNYA data tersebut bagi kelangsungan hidup 6 orang anak geodesi yang tersasar ke jalan yang tidak sepenuhnya benar. dan bahkan gw ga tau sms gw ke si iman itu DELIVERED atau tidak. saat gw coba telpon, cuma ada bunyi tut-tut-tut yang sangat amat bangke. AGGGGHH!!!!!!

yaudalah. selamat bersenangsenang kalian yang sedang malem mingguan. plis, traktir gw. siapa pun.

2 komentar:

  1. ga bener sih gab ajojing ngepos ini. hahah

    BalasHapus
  2. biarin jon. galmagu: galau malam minggu. hehehe.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC