09 Desember 2010

pendek #2

TAK BERTUAN
malam ini saya terdampar di negeri tak bertuan. tapi bernyonya.

DIRI=BERDIRI
jangan biarkan aku menangis seorang diri. temani aku duduk di sini.

SEPASANG MATA BOLA
bukalah kedua matamu. bukan dengan pisau bedah.

PABRIK AIR MATA
aku hanya bisa tertawa. seseorang menawar air mataku dengan harga terlampau tinggi. kujual saja. hahahaha.

KEBUTUHAN DASAR
guru kencing berdiri. murid kencing berlari. wanita kencing sendiri.

DOKTRIN
anjing menggonggong. kafilah berlalu. dan sampai sekarang saya tak tahu, apa arti kafilah.

gabriella alodia. 9 desember 2010. buku curhat BRT IMG.

4 komentar:

  1. pendek #1 gw blm ngerti,udh tayang pendek#2. puyeng bray. hahah

    BalasHapus
  2. bukan untuk dimengerti. hanya untuk dinikmati. hehe.

    BalasHapus
  3. enak aja! ini gw bikin sendiri, woi!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC