29 Desember 2010

what are you doing new year's eve

hari ini saya tidak jadi nonton timnas. ga boleh. takut rusuh. --'
si papa emang gitu. sekali engga, ya engga. ga ada argumen.
terus apa gunanya saya berorganisasi, kalau argumen saya, jangankan menang, diberi kesempatan untuk dikeluarkan pun tidak.
ga boleh. titik.
apa yang bisa saya lakukan?
diem.
mengurung diri di kamar.
lari ke buku.
lari ke pulpen dan kertas.
lari ke bantal.
dari dulu begitu.
ga berubah.
dari jamannya ga boleh naik gunung.
ga boleh ini.
ga boleh itu.
mesti ngikutin acara yang males saya ikuti sementara saya ingin bersenang-senang bersama teman-teman saya.
setiap minta alasan. tidak pernah memuaskan. harusnya argumen saya menang. tapi saya anak. mesti nurut.
bosen.
bosen.
bosen.
bosen.
berapa kali saya kehilangan time of my life.
ah, sudahlah.
biarkan saya di rumah menjadi hadiah ulang tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC