19 Januari 2011

cuap cuap sebelum kuliah

malam ini gw terduduk di depan komputer sodara gw. dari tadi siang. ini komputer cuma gw tinggal pas makan rame" tadi. gaby si manusia komputer belum berubah, sepertinya. hahahaa.

bicara tentang komputer, sudah lama sekali rasanya gw menjalin hubungan baik dengan teknologi ini. sejauh ingatan gw, bahkan pas masih TK pun gw sudah menggunakan komputer. serius! gw inget banget mainannya balap"an gitu. gaul abis sumpah. masih pake DOS. belom pake windows. masih ngetik di layar hitam. cool.

menjelang SD, teman" gw pun mengenal gw sebagai manusia komputer. dibanding main sepeda ato layangan ato roller blade ato apa pun di luar, gw lebih milih di dalem. ngendon depan komputer. main snake, chip's challenge, pipedreams, ski, dll. mainan jaman windows 97. gila. windows 97 tu udah KEREN BANGET tauk. jaman windows 95 disketnya masih gede". gw inget banget dulu gw sering beli disket"nya computerkid, kyaa!

di SMP, gw mulai keranjingan internet. jamannya friendster. wow. sampe SMA juga masih main friendster. tapi interaksi gw dengan komputer berkurang seiring berjalannya waktu. di SMP, gw ga terlalu dikenal sebagai manusia komputer. tapi di SMA, gw dikenal sebagai manusia laptop. yap. gw sangat bangga bawa" laptop nyokap gw beserta charger-nya yang berat abis ke sekolah. buat presentasi apaa gitu. dan jadi keterusan.

dan gw belajar photoshop!

akhir" ini, gw mulai tidak memiliki hubungan baik dengan komputer. karena sekarang gw pake mac. yang sangat user friendly. ga repot dah. ga mesti nge-defrag, clean disk, antivirus ini itu, dll dsb dst. simpel. yang penting trashbin-nya kosong terus.

dan semester depan, akan jadi semesternya komputer. semesternya windows. ehm, mau ga mau mesti ngepartisi si macbook, untuk masa depan yang lebih baik. hadehh. akankah gw berpaling ke KK INSIG? deuh, liat entar dah. sampe sekarang sih, belom tertarik ke sana. hmm.

cuap.. cuap.. pampampam cuap.. cuap..

1 komentar:

  1. wah salut gw
    cuap cuap awal semester
    nguap nguap pertengahan semester

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC