04 Januari 2011

the no-longer-falling-in-love signs

peka. oke. itu bukan gw. gw sama sekali bukan orang yang peka. masih jauh sekali bagi gw untuk menjadi orang yang peka. bahkan nyokap gw sempet marah sama gw cuma gara" gw ga peka. oke. itu bukan 'cuma.'

jadiii. untuk mengatasi ketidak-pekaan-diri gw mencoba untuk membaca tanda. halah. sok keren. tapi serius. soalnya bahkan sama diri sendiri pun gw suka ngga peka. yea yea, dasar goblok.

salah satu kegunaan tanda" ini adalah, gw bisa memutuskan, setelah ini gw mau ngapain. aaah. udah ah. terlalu panjang lebar kali tinggi bagi dua. rumus apa coba? tauk. tuh kan. mulai ga peka.

salah satu contoh dari dari himpunan tanda" penunjang kepekaan diri (HTTPKD, himpunan baru, jaketnya merah kekuning-kuningan, bukan, bukan jingga) adalaaaah: the no-longer-falling-in-love signs. kenapa gw mesti peduli pada tanda" semacam ini?

karena, jangankan orang lain, gw sendiri suka bingung apakah gw sedang falling in love atau tidak. tapi gw tidak akan nge-post the falling-in-love signs. heh. siapa tau pacar atau suami masa depan gw baca. dan gw ga mau tu orang semudah itu 'membaca' gw. bisa" dia duluan yang ngeh kalo gw jatuh cinta sama dia sebelum diri gw sendiri nyadar. okey. here goes.
  1. i no longer write diaries. oh, no. if you thought this blog was a diary, it wasn't. it's just a documentation of my thoughts. diaries? long story. intinya, saat gw menulis diary, saat itulah gw sedang jatuh cinta. wew. malah ngebocorin. eits! tapi lo ga tau diary gw di mana dan bentuknya gimana ada gembok imutnya ato ngga! watcaow!
  2. he's no longer my lullaby. bahkan ketika gw bersikeras untuk memikirkan orang itu sebelum tidur karena gw ga bisa tidur. baru akan membayangkan wajahnya, tiba" gw udah 'ilang.' keesokan harinya gw bingung: wew. semalem gw bahkan ga sempat mendapatkan gambaran wajahnya. jadi. sebenernya. gw ga mengalami hal 'ga bisa tidur' semalem?
  3. i no longer fall for romance-comedy movies. instead of being "aaawwww"-y, i started being "yea right"-y. please. gw orang yang sangat sentimentil, when it comes to these touchy feelings. gw bahkan nangis gara" kuch kuch hotta hai yang, sebenarnya bagus kok. hehe. tanda" ini dibarengi oleh satu hal: pala gw puyeng tiap seorang dari film tersebut berbuat "so sweeeet" terhadap lawan jenisnya, ew. i wanna throw up *hoeeekk
okey. jadi gw tau. i am no longer falling in love with a guy. so what am i gonna do next? ya tergantung. siapa tau gw pengen fall in love with other guy. siapa tau gw pengen jungkir balik di tengah kota. siapa tau gw pengen makan tahu sumedang pake combro. yah. siapa tau.

3 komentar:

  1. HAHAHAHAAHAA. GW ABIS. GW SANGAT TIDAK PEKA!! hahahahaha. Toss dulu Gab!

    BalasHapus
  2. gep, kalo kebalikan dari yang 3 itu berarti lagi fall in love ya? hahaha

    BalasHapus
  3. @franto: tos!
    @ditha: yohaahh tapi kan tanda" itu gw doank yang tau, kecuali yang nomor 3, tapi toh gw jarang nonton bareng.. bahahahahaa..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC