15 Januari 2011

pensi sebelah kosan gw

kosan gw terletak di bangbayang. daerah ini memiliki karang taruna yang sangat aktif. ulangi. SANGAT AKTIF. seperti pernah gw jelaskan di posting sebelomnya, di mana gw susah tidur salah satunya gara" radio dangdut ajep ajep yang terus mengalun dari pos-entah-apa yang persissss depan gerbang kosan gw. dan tebak apa. ternyata. itu adalah. pos. karang. taruna. jedooong. --'

terus, ceritanya si karang taruna ini lagi bikin pensi di lapangan gede yang ada mesjidnya yang TEPAT di sebelah kosan gw. fix. gw mesti nginep img malam ini.

lucunya.

tebak lagu apa yang sedang dimainkan.

tears in heaven, eric clapton.

wow.

antara terkesima dan.. apa yah.. lucu aja..

dengan bahasa inggris seadanya, alunan gitar yang terlalu cempreng, suara bass yang sama sekali ga nge-bass, yang penting pede jaya! dan cukup membuat gw sedikit mendayu.. ingat jaman" lagi semangat"nya belajar gitar, sampe tidur aja meluk gitar, bukan meluk guling.. beeeuhh..

sekarang mereka mainin lagu yang lain lagi. gw ga tau lagu apa. dan gw cukup yakin, yang nonton juga ga ngerti itu lagu apa. hmm. pasti mereka berasa keren banget.

hahahahaaa. gw selalu tertawa (dalem hati) kalo masih adaaa aja orang yang debat tentang musik, ngotak"in jenis musik, ato sampe jadi fanatik dari satu band/aliran yang sampe nganggep band/aliran lain itu sampah. gw cukup yakin, si anak" karang taruna yang lagi manggung ini nganggep lagu yang pantes dimainin di pensi begini, yah, lagu yang keren. padahal. belom tentu penontonnya menikmati. ya toh? kata gw mah. mending dia bawain lagu" d'masiv, st12, apalah, yang diketahui gitu oleh penonton di sana. mereka datang untuk dihibur, bukan untuk digurui masalah lagu mana yang berkualitas. setuju?

tuh kan! ga ada yang tepuk tangan!

yaiyalah. mana tau mereka kalo lagunya udah abis.

2 komentar:

  1. hahaha
    kocak juga geb

    ikutan aja ngeksis, lumayan kan dangdutan

    BalasHapus
  2. najis lo! *mendadak dangdut quote

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC