13 Januari 2011

random things i just wanna post today

ada beberapa hal yang memenuhi mengisi kepala gw baru" ini. mari kita data.
  1. katy perry.
  2. lagu "selingkuh sekali saja" punya she.
  3. renang.
  4. protein.
  5. legen..... wait for it...... DARY! grade, untuk satu mata kuliah DEWA
  6. how i met your mother episode 14 yang masih dinanti-nanti
  7. city of wonder.
  8. katy perry lagi. fakta bahwa cewe demen dia karena lagunya. cowo demen dia karena tampang dan bodinya. hebat sekali produser yang menemukan makhluk ini.
  9. like a G6.. like a G6..
  10. prosa "saik baiss" nyahahahaaa!
sudah. sepuluh saja hari ini. yang jelas gw lagi pengen nyanyi" melulu. tapi mesti di karaoke room. berisik nyet suara gw kalo di kosan, eaa. oia. pengen ikutan lomba yang ramean lagi dah. hmm. hmm.

4 komentar:

  1. di kepala gue ada: ngepet, bangkai, sampah, hormon, wartawan, masa depan, jack dan titanic, pure saturday, shoegaze,dan bahagia. :D

    BalasHapus
  2. mwahahhaa.. asik yak, mikir random.. hahahahaaa..

    BalasHapus
  3. ayo semangat nuuul! target gw ga jauh".. buat 50m, yang penting ga terakhir.. buat 100m, yang penting nyampe.. hahahahahaa..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC