01 Januari 2011

rumah

grrr bisa ga sih kamar gw dibawa ke bandung?
liburan ini gw ga ke mana".
mau ke pulau seribu, jalan" muterin museum, nonton laskar pelangi, ga ada yang jadi. yang tiga ini gara" mager, hahaha.
ah, gw ga nyesel.
soalnya kamar gw emang pw banget. aaaaaaaa nyaman sekali.

kalau pun liburan kemarin penuh kegiatan, akankah lebih indah dibanding males"an di rumah?
dewasa ini harus bicara urgensi, opportunity, dan memanfaatkan waktu.
kalo masalah urgensi, ga penting" amat gw liburan desember kemaren. cuma pengen ngelepas penat selama kuliah aja.
kalo masalah opportunity, masih ada kesempatan liburan lain.
kalo masalah memanfaatkan waktu, masih ada januari. kalo mau liburan yang sifatnya pelesir.
aaaaaaah. nonton film, baca, dan tidur"an di kamar akan terasa mahal juga saat kuliah nanti. apalagi saat kerja. weh. sempet ga ya males"an ga jelas gitu? ckckck.

tahun ini tahun 2011.
adakah yang spesial tahun ini?
gw tetep kuliah.
nino tetep sekolah.
ga akan ada perubahan dari sekolah ke kuliah ato dari kuliah ke kerja tahun ini.
ajojing tetep masih pada jomblo semua. ckckck.
ah, pacaaaaar.
kadang ingin kadang tak ingin.
siapkah?
siapkah?

blah.
sebentar lagi ke bandung lagi.
asli, masih males.
oh, rumahku.
yang seharusnya jadi tempat ku berpulang, bukan tempat ku beranjak, kata bonita.
oh, rumahku.
tempat segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa, kata godbless.
sampai berjumpa.
akan kusempatkan pulang lagi sebelum masuk semester baru.

2 komentar:

  1. udah mending nonton IMG maen olimp.
    Mumpung lagi menang mulu niih

    BalasHapus
  2. gauuuuuullll bos olgaaaaa buahahahaaa..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC