02 Januari 2011

ternyata

kutu buku adalah makhluk hidup. ulangi. MAKHLUK HIDUP.

tadinya gw mau nge-post wujud asli dari makhluk hidup tersebut. bukan. bukan manusia berkacamata tebal dan membawa buku tebal ke mana". bukan itu. tapi kutu buku. beneran. yang makan kertas. graaorrr.

kenapa ini penting? mendadak penting! karena baru saja gw mendapati sebuah buku di kamar sodara gw yang bawahnya udah rusak. digigitin. dimakanin. kutu buku. aaaggghhhhh. bukan hanya kehilangan halaman demi halaman. tapi. lo ga pernah tau. akankah tertinggal telur" kutu buku di buku tersebut? terus telor" itu nempel" di jari" lo terusss.... AAAGGHHHH!!!

please. a REAL bookworm. it's not that cute. eh btw. kenapa terjemahannya jadi 'kutu' yah, bukan 'ulet.' apa takut ketuker, ulet buku sama ulet bulu? please, itu jaaauh. ulet buku (mungkin) ga bisa terbang. oh, baru tau? ulet bulu tuh bisa terbang! buktinya kupu" bisa terbang! -the priske kandia theory-

apakah yang terlihat oleh mata telanjang orang indonesia (kutu) berbeda dengan penglihatan orang dengan english mother tounge (ulet)? ato emang spesiesnya beda, di mana bookworm ga bisa bertahan di daerah tropis, sementara kutu buku bisa?

biarlah itu tetap menjadi misteri.

2 komentar:

  1. hahahaha, the priske kandia theory was such a great quote

    BalasHapus
  2. yongkrubraay.. kita doakan semoga dia tak bertemu ulet bulu turki..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC